Juara! Ini 10 Potret Pegulat Wanita Jepang yang Berlaga di Amerika!

Sampai ada yang jadi legenda era WWF, lho!

Juara! Ini 10 Potret Pegulat Wanita Jepang yang Berlaga di Amerika!

Tidak sedikit pegulat wanita Jepang yang berlaga di Amerika merupakan nama-nama legendaris baik dalam Amerika maupun di Jepang, lho! Penasaran dengan siapa saja mereka? Cari tahu lebih lengkap di sini!

1. Asuka

Juara! Ini 10 Potret Pegulat Wanita Jepang yang Berlaga di Amerika!twitter.com/WWEAsuka

Asuka merupakan jawara WWE yang telah menggaet berbagai gelar juara dari NXT sampai SmackDown! Prestasinya? Grand Slam Champion, NXT, Raw dan SmackDown Women’s Championship, WWE Women’s Tag Team Championship bareng Kairi Sane and Charlotte Flair dan yang terakhir, pemenang Women's Royale Rumble paling pertama sepanjang masa!

2. Shirai Io

Juara! Ini 10 Potret Pegulat Wanita Jepang yang Berlaga di Amerika!twitter.com/Shirai_Io

Sosok bernama asli Masami Odate ini telah dikontrak oleh WWE, dan muncul dalam brand NXT. Di Jepang sendiri, si jago terbang ini telah dinobatkan tiga kali sebagai pegulat perempuan terbaik tahunan oleh koran Tokyo Sports sebelum kariernya di NXT!

3. Sarray

Juara! Ini 10 Potret Pegulat Wanita Jepang yang Berlaga di Amerika!twitter.com/SarrayWWE

Sari Fujimura alias Sareee menggunakan nama Sarray ketika ia dikontrak oleh WWE dan muncul di dalam NXT. Sarray sendiri merupakan seorang veteran dalam dunia ini karena debutnya yang dimulai dari usia yang sangat muda, 15 tahun!

4. Meiko Satomura

Juara! Ini 10 Potret Pegulat Wanita Jepang yang Berlaga di Amerika!rondarousey.com

Sosok yang dijuluki The Final Boss ini sudah melegenda, terutama di lingkungan NXT UK. Ia juga merupakan sosok pendiri  Sendai Girls’ Pro Wrestling di tahun 2005!

5. Emi Sakura

Juara! Ini 10 Potret Pegulat Wanita Jepang yang Berlaga di Amerika!twitter.com/emisakura_gtmv

Emi Sakura merupakan sosok pegulat AEW divisi wanita yang berpengaruh pula dalam dunia gulat profesional independen Jepang. Ia merupakan pendiri Ice Ribbon dan melatih angkatannya dari tahun 2006-2012, dan sendirinya merupakan pencipta Gatoh Move Pro Wrestling!

Baca Juga: Ini Dia 10 Anggota Maximals Transformers Beast Wars!

6. Hikaru Shida

Hikaru Shida merupakan nama besar di dunia AEW sebagai mantan pemegang gelar AEW Women's Champion hingga 30 Mei 2021, dan sebagai pemain musim reguler baik di AEW hingga saat ini!

7. Riho

Riho merupakan juara paling pertama dari AEW Women's Championship di tahun 2019, dan hanya terhenti akibat pandemi yang melanda dunia saat ini. Riho sendiripun telah memegang gelar ini selama 133 hari sebelum hiatus dan comeback-nya!

8. Yuka Sakazaki

Juara! Ini 10 Potret Pegulat Wanita Jepang yang Berlaga di Amerika!twitter.com/YukaSakazaki

Yuka Sakazaki juga merupakan nama paling terkenal di dalam AEW maupun di lingkungan gulat Jepang. Iapun merupakan salah satu pemegang rekor juara terlama di TJPW dengan gelar juara Princess of Princess Championship selama 428 hari!

9. Maki Itoh

Juara! Ini 10 Potret Pegulat Wanita Jepang yang Berlaga di Amerika!twitter.com/maki_itoh

Maki Itoh, sang juara DDT Iron Man Heavy Metal 5 kali inipun juga muncul di AEW di tahun 2021, di dalam kualifikasi turnamen AEW Women's World Title Eliminator!

10. Aja Kong

Juara! Ini 10 Potret Pegulat Wanita Jepang yang Berlaga di Amerika!mandatory.com

Legenda gulat wanita yang satu ini sudah mencetak namanya dalam sejarah Jepang, dan juga terlibat dalam nama-nama promosi besar di Amerika Serikat juga, baik WWF hingga AEW!

Apa opinimu tentang para pegulat wanita Jepang yang berlaga di Amerika ini? Sampaikan pendapatmu terhadap mereka melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Telkomsel Gelar Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU