Istirahatnya Selesai, YouTuber PewDiePie Kembali Janjikan Video Baru!

Hayo, balik beneran nggak nih?

Istirahatnya Selesai, YouTuber PewDiePie Kembali Janjikan Video Baru!

Setelah berlibur dan menarik dirinya dari media sosial, YouTuber PewDiePie kembali mengumumkan kedatangannya sebagai kreator konten dalam sebuah pos singkat di media sosial. Di mana sih, pengumumannya?

1. Story-nya yang mengguncang

Istirahatnya Selesai, YouTuber PewDiePie Kembali Janjikan Video Baru!instagram.com/pewdiepie

Dalam pos Instagram Story terbaru tanggal 21 Februari pukul 5 pagi WIB ,Pewdiepie dengan layar yang berguncang hebat, YouTuber super populer itu mengumumkan kembalinya dari liburannya yang telah berlangsung selama sebulan!

Sosok bernama asli Felix Kjellberg ini berujar dalam pos tersebut, "Besok aku kembali dari istirahat, guys. Jadi nantikan upload besok, ia adalah video pertama setelah 30 hari, bakal keren nantinya, sampai jumpa besok, bye bye."

2. Terakhir lagi karaoke-an!

Di masa istirahatnya, muncul cuitan akun resmi YouTuber TheAnimeMan yang menulis, "Aku pergi berkaraoke dengan Pewds dan ia menyanyikan Numa Numa alias lagu terbaik sepanjang sejarah internet."

Videonya sendiri? Di sebuah lokasi karaoke di Jepang, Pewdiepie dengan bersemangat menyanyikan lagu Dragostea din Dei, yang disahut bersama Joey maupun teman-temannya!

Baca Juga: Beneran Istirahat, PewDiePie Karaoke Bareng The Anime Man di Jepang!

3. Serius, dia istirahat!

Pewdiepie sudah mengunggah video curhatannya yang berjudul It's been real, but I'm out! (Beneran terjadi, tapi aku keluar!) yang isinya...tidak jauh-jauh dari menilai dan mengomentari meme sekaligus segmen LWIAY (Last Week I Asked You, Minggu Lalu Kuminta Kamu).

Sadar dengan dampak yang muncul dari judul videonya, Felix mengawali video tersebut dengan sedikit komentar tentang serius beristirahat, namun "aku tidak berhenti, media."

Apa kamu juga yakin kalau PewDiePie kembali? Sampaikan opinimu tentang YouTuber jahil yang satu ini melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Pewdiepie Unggah I Hate Twitter, Isinya Berfaedah! Ini Bahasannya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU