Glenn Fredly Meninggal Karena Penyakit Meningitis

Glenn Fredly wafat dalam usia 44 tahun

Glenn Fredly Meninggal Karena Penyakit Meningitis

Glenn Fredly wafat pada hari ini (8/4). Saat ini penyebab wafatnya beliau telah dikonfirmasi karena penyakit meningitis.

1. Dikonfirmasi menderita meningitis

Glenn Fredly Meninggal Karena Penyakit Meningitisdok. IDN Times

Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis. Hal itu disampaikan vokalis The KadriJimmo, Kadri Mohamad. “Glenn meninggal sekitar jam 6 habis Maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manajemen,” kata dia saat dihubungi IDN Times hari Rabu, 8 April.

Kadri menuturkan, Glenn sempat absen dari Hari Musik Nasional di M Bloc pada 8 Maret.
“Dia gak hadir,” ujar dia.

2. Wafat di Usia 44 Tahun

Glenn Fredly Meninggal Karena Penyakit Meningitisdok. IDN Times

Glenn Fredly meninggal dunia di RS. Setia Mitra Jl Fatmawati, Rabu 8 April sekitar pukul 18.00 WIB.  Glenn mengembuskan napas terakhirnya pada usia ke-44. Sepanjang karirnya, ia meninggalkan lagu-lagu yang sangat berkesan dan dikenang oleh masyarakat Indonesia seperti Januari, Kisah Romantis, dan Terserah

Kabar duka ini diunggah oleh akun Instagram Billboard Indonesia, yang telah dikonfirmasi sahabat Glenn, Tompi. “Terima kasih atas karya-karyamu. Selamat jalan Glenn Fredly,” tulis Billboard dalam cuitan bela sungkawanya atas kepergian musisi tersebut. 

Baca Juga: Kabar Duka: Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

3. Meningitis sebelumnya pernah menjatuhkan korban selebriti lain

Glenn Fredly Meninggal Karena Penyakit Meningitisdok. IDN Times

Selain Glenn, penyakit meningitis diderita oleh mendiang Olga Syahputra. Turunnya sistem kekebalan tubuh Olga diduga merupakan akibat dari kelelahan yang ia alami sepanjang aktivitas karirnya di dunia hiburan.

Dari diagnosis ahli saraf Rumah Sakit Pondok Indah di bulan April 2014, Olga Syahputra dilarikan ke rumah sakit di Singapura dan mendapat perawatan intensif atas penyakit tersebut hingga ia mengembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga: 11 Ucapan Duka dari Para Selebriti Atas Berpulangnya Glenn Fredly

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU