Gitaris Band ONE OK ROCK Toru Yamashita Positif COVID-19

Saat ini, Toru telah diopname di rumah sakit Tokyo

Gitaris Band ONE OK ROCK Toru Yamashita Positif COVID-19

Wabah COVID-19 yang masih merebak di Jepang pun membuat situasi semakin waspada. Pemimpin sekaligus gitaris band ONE OK ROCK Toru Yamashita resmi positif menderita penyakit COVID-19 setelah melalui tes medis.

1. Mengalami gejala di hari yang sama

Gitaris Band ONE OK ROCK Toru Yamashita Positif COVID-19oneokrock.com

Melalui kabar Oricon News yang diterjemahkan oleh animenewsnetwork.com, agensi ONE OK ROCK mengumumkan bahwa Toru telah dites positif menderita COVID-19 pada hari Selasa, 28 Juli.

Saat ini, Toru sedang diopname dalam sebuah rumah sakit di Tokyo dan sedang berada dalam kondisi yang stabil. Di Jepang, kondisi negara tersebut masih berstatus siaga akan wujud virus corona terbaru ini.

2. Mengalami gejala dari Senin

Agensi ONE OK ROCK juga menjabarkan di dalam pengumuman tersebut bahwa sebelum dites positif, Toru mengalami gejala-gejala penyakit ini sedari hari Senin, 27 Juli lalu di pagi hari.

Toru mengeluhkan ia mengalami demam tinggi dan menggigil sedari bangun pagi, dan akhirnya memutuskan untuk mengambil tes polymerase chain reaction (PCR) di hari yang sama, sebelum akhirnya didiagnosis resmi menderita penyakit ini.

Baca Juga: Tokoh Anime Haikyuu, Toru Oikawa Masuk Tim Voli Argentina Dunia Nyata!

3. Tindak lanjut dari agensinya

Agensi Toru juga telah mengkonfirmasi melalui pengumuman pers tersebut bahwa anggota-anggota band lainnya sedang tidak berada dalam kontak dekat dengan Toru beberapa waktu dekat ini, dan mereka sedang berada dalam kondisi sehat walafiat.

Agensi tersebut juga menambahkan bahwa ia telah mendirikan sebuah komite internal yang memastikan kesehatan pekerjanya dan memantau berbagai aktivitas artis dan karyawannya. Mereka juga memastikan dalam melakukan kegiatan disinfektan dan memberi ruang udara dalam berbagai acara dan memastikan bahwa semua orang mengenakan masker.

Apa pendapatmu tentang kabar gitaris band ONE OK ROCK Toru Yamashita resmi menderita penyakit COVID-19? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah.

Baca Juga: Bukan Cuma Nonton Anime, Ini 7 Ciri Wibu Sejati!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU