Ada Meme Astronomia, Ini 10 Lagu Parodi Lucu Versi Shirakami Fubuki!

Berawal dari Scatman, parodinya laris sampai sekarang!

Ada Meme Astronomia, Ini 10 Lagu Parodi Lucu Versi Shirakami Fubuki!

Sebagai salah seorang Virtual YouTuber Hololive terpopuler dengan pengikut YouTube sebanyak lebih dari 513 ribu pelanggan dan klip lagu parodi lucu Scatman versi acapella yang viral, ini dia lagu-lagu cover Shirakami Fubuki yang kocak dan wajib kamu dengar!

1. Ketika video parodi Scatman versi Fubuki viral sampai ke luar negeri, Fubuki jadi semakin rutin mengunggah parodi meme-meme favoritnya dalam versi dirinya sendiri!

2. Siapa bilang tidak ada yang bisa nyanyi dubstep? Fubuki juga menyanyikan First of the Year Skrillex yang populer banget!

3. Ingatkah kamu dengan adegan Terminator tenggelam di film keduanya, dan tahu-tahu di tahun 2020 lagunya dinyanyikan oleh seorang Virtual Youtuber?

4. Kalau kamu nyanyi kamu kalah: U-I-U-A-A Jreng Jreng Walla Walla Beng Beng

5. Kalau dulu zamannya Orihime dan Hatsune Miku mutar-mutar daun bawang pakai lagu Ievan Polkka, sekarang giliran avatar Vtuber rubah bersuara kucing ini untuk tampil!

Baca Juga: 10 Fakta Saitama, Superhero One Punch Man Terkuat di Semestanya!

6. Bahkan, lagu My Heart Will Go On versi suling sumbang pun tidak luput dari cover versi Shirakami Fubuki!

7. Lagu penutup Furious 7, See You Again dari Wiz Khalifa dan Charlie Puth pun tidak luput dari segudang cover yang ia lakukan!

8. Soal lagu jadul yang jadi meme pada masanya, Fubuki mengingatkan kita kepada lagu bernuansa cheerleader dari zaman dahulu kala yang berjudul Mickey oleh Toni Basil!

9. Secara tidak mengherankan, lagu We Will Rock You milik Queen pun ikut ia nyanyikan setelah rekan-rekannya lebih duluan bikin parodinya di livestream mereka!

10. Tentu saja yang terakhir, lagu meme Astronomia langsung pakai drum meja a la sang ratu meme Hololive sendiri!

Apa pendapat kamu tentang Shirakami Fubuki dan Virtual YouTuber Hololive lainnya? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Viral di Internet, Dari Mana Asalnya Video Tarian Peti Mati Ghana?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU