10 Fakta Liliana Vampaia, Si VTuber Vampir Dari MyHoloTV!

Punya sisi lain yang ga kalah seru, lho!

10 Fakta Liliana Vampaia, Si VTuber Vampir Dari MyHoloTV!

Liliana Vampaia merupakan sosok Virtual YouTuber yang datang dari Malaysia dengan kepopuleran yang mendunia! Penasaran seperti apa tokohnya? Temukan fakta tentangnya di sini!

1. Bagian dari MyHoloTV!

Liliana Vampaia merupakan bagian dari MyHoloTV, agensi Virtual YouTuber asal Malaysia dan merupakan anggota generasi pertamanya yang akan mendapatkan kehadiran adik-adik barunya saat ini!

2. Panggilan kepada para penggemarnya!

Lili merupakan seorang vampir, namun ia justru memiliki nama panggilan kocak untuk para penggemar live streming--nya, yakni para Tomatosan alias buah yang warna merahnya tidak jauh dari warna darah itu!

3. Sering kolaborasi dengan VTuber lokal!

Ia juga tidak jarang berkolaborasi dengan beragam macam Virtual YouTuber, apalagi ketika berkolaborasi dengan VTuber lokal seperti Zen Gunawan dari Maha5 dan Kanna Tamachi!

4. Meme Indonesia dan Malaysia beda!

Berdasarkan obrolan bareng Lily di  gathering Warga Duniaku, Ia mengungkapkan walaupun fokus antara makna bahasanya berbeda, tapi mudah bagi warganet Indonesia untuk mengerti meme warganet Malaysia dan begitu pula sebaliknya!

5. Mampir ke muse ID!

Lili juga sempat muncul sebagai kameo juga dalam acara pembukaan server Minecraft yang diadakan oleh Muse Indonesia di channel YouTube resmi mereka!

Baca Juga: 10 Fakta Ryan Reynolds Sang Deadpool dan Green Lantern!

6. Motivasi dari Lili!

Saran dari Lili untuk semakin termotivasi ketika kamu mulai melangkah ke dunia kreator konten adalah dengan mengenal tujuan utama kamu untuk mulai membuat konten, baik menjadi yang terbaik bahkan sampai sekadar senang-senangpun!

7. Motivasi Lili dari teman-temannya!

Dalam gathering yang sama, Lili juga bercerita kalau ia mendapat tiga saran penting dari teman-temannya: yakni mencari makna sebagai seorang idola lewat bertumbuh bersama teman, menerima sisi-sisi lemah sebagai bagian yang manusiawi dan menciptakan lingkungan yang menyenangkan juga untuk diri sendiri!

8. Kepribadian lain!

Lili juga memiliki kepribadian lain, yang ditandai dengan kedua matanya berubah sepenuhnya menjadi merah yang disebut sebagai Rouge!

9. Sisi terang dunia VTuber!

Menurut Lili, justru dengan keberadaan Virtual YouTuber, kita bahkan tetap mendapatkan interaksi yang bernilai bahkan di kala kita sulit untuk bertemu satu dengan yang lain akibat pandemi!

10. Ulang tahunnya dekat!

Lili akan berulang tahun di tanggal 6 September dan juga akan mendapatkan outfit baru di bulan tersebut! Ia juga mengatakan di bulan tersebut bakal ada berbagai kejutan baru yang jangan sampai terlewatkan sebagai bagian dari perayaannya!

Apa pendapatmu sendiri tentang Liliana Vampaia? Sampaikan opinimu terhadap Virtual YouTuber tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Dari Ratu Sampai Harley Quinn, Ini 10 Fakta Margot Robbie!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU