Ngeselin! Inilah 5 Tokoh Utama Anime yang Minta Ditonjok!

Apakah Kirito? Mungkinkah Kirito? Bisa jadi!

Ngeselin! Inilah 5 Tokoh Utama Anime yang Minta Ditonjok!

Pernahkan kamu bertemu dengan tokoh utama yang terlalu ngeselin bahkan ketika kamu sedang menonton judul anime favoritmu?

Bukan antagonis, bukan musuh sampingan, tapi justru tokoh utamanya yang begitu mengganggu jalannya cerita! Di sisi lain, malah cerita tersebut menuntun kita untuk membenci tokoh utamanya!

Nah, siapa sajakah protagonis yang luar biasa menjengkelkan di dalam dunia anime ini? Apakah salah satunya termasuk dalam daftar ini? Simak saja daftarnya di bawah!

Ngeselin! Inilah 5 Tokoh Utama Anime yang Minta Ditonjok!

Menjadi anak Hokage Ketujuh dan memiliki bakat luar biasa yang tidak dimiliki ayahnya membuat tokoh utama saga yang baru ini menjadi sosok bocah yang arogan!

Meskipun ia juga memulai kisahnya dengan mencari perhatian ayahnya, akan tetapi Boruto memilih jalan yang lebih destruktif dibandingkan sang ayah!

Terinspirasi dengan Sasuke dan lamban akan belajar menguasai diri membuat tokoh utama ini tidak sabar dipercepat ceritanya langsung ke masa dewasa!

Ngeselin! Inilah 5 Tokoh Utama Anime yang Minta Ditonjok!

Bagaimana rasanya menjadi lelaki yang saking tidak sadar diri, ia mengklaim sebagai lelaki yang tidak mungkin dapat pacar di tengah gadis-gadis yang haus perhatiannya?

Temui Ichika Orimura, lelaki paling bebal di dunia anime! Di tengah gadis-gadis yang sama, butuh bervolume-volume novel untuk Ichika bahkan hanya sekadar mengapresiasi mereka sebagai perempuan!

Apalagi dengan berjudul-judul cerita harem berikutnya dan tokoh-tokoh utama bebal lainnya di masa depan, belum ada yang bisa mengalahkan Ichika dalam menjadi tokoh utama harem paling tidak berfaedah!

Bagaimana dengan ketiga tokoh lainnya? Apakah mereka justru lebih parah dari dua tokoh utama sebelumnya? Beri nilai pada tokoh selanjutnya di halaman sebelah!

Ngeselin! Inilah 5 Tokoh Utama Anime yang Minta Ditonjok!

Pindah ke dunia lain justru malah bisa memperparah kepribadian seseorang, Subaru contohnya.

Subaru bukanlah sosok yang mulia, tapi obsesinya terhadap sang tokoh jahat justru malah membuatnya buta akan tokoh-tokoh pendukung di sekitarnya! Memiliki kemampuan untuk hidup berkali-kali tidak menjamin seseorang untuk tidak mengambil keputusan bodoh berkali-kali pula!

Tentu saja, siapa sang tokoh jahatnya tentu dirahasiakan supaya kalian bisa ikut mengamuk sendiri dengan betapa kejinya Subaru di balik kegigihannya!

Ngeselin! Inilah 5 Tokoh Utama Anime yang Minta Ditonjok!

Tokoh utama yang satu ini jelas sempat menempati tahta sebagai penjahat wanita paling berbahaya di dunia anime!

Tidak puas dengan satu perempuan saja setelah merasakan pacaran, Makoto mulai durhaka dan bergonta-ganti pasangan di School Days, sampai menyadari, bahwa pacarnya sendiri adalah sosok perempuan yang posesif!

Jelas, sosok pacar memang memiliki kepribadian yang menyeramkan, akan tetapi justru kematian Makoto jauh lebih mengundang puji syukur dibandingkan obsesi gadis-gadisnya yang tampaknya berlebihan. Tidak heran kalau kejatuhan sosok yang satu ini ramai dirayakan bahkan bertahun-tahun setelah anime-nya tayang!

Siapakah tokoh yang paling ngeselin nomor satu di dunia anime? Temukan jawabannya di halaman terakhir!

Ngeselin! Inilah 5 Tokoh Utama Anime yang Minta Ditonjok!

Siapa lagi kalau bukan lelaki yang memiliki nama daring Kirito ini! Sang tokoh utama serial megah Sword Art Online justru bukanlah tokoh utama yang diharapkan!

Lepas dari berbagai konsekuensi, Kirito hanya menyelamatkan dunia online game karena ia bisa dan kebetulan karena love interest-nya juga, Asuna!

Bahkan ketika Sword Art Online: Progressive dan Alternative memberikan alternatif tokoh utama yang lain, justru tokoh-tokoh utama alternatifnya lebih menarik daripada sesosok Black Swordsman yang luar biasa hebat di dunia internet!

Apakah Kirito merupakan tokoh favoritmu? Kenapa Kirito tidak seharusnya menjadi tokoh utama yang mengesalkan? Bagikan pendapat atau uneg-unegmu di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

 

Review

Latest