Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Sepertinya ada yang kurang dari 10 pasangan di film ini

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Di dalam sebuah film, biasanya ada beberapa sutradara yang tertarik menyajikan tokoh yang berpasangan. Biasanya, jika menyajikan tokoh yang berpasangan, semua harus dilakukan dengan serius karena jika tidak, nantinya justru akan menjadi flop.

Kali ini Duniaku.net benar-benar tertarik membahas mengenai deretan pasangan terburuk di film selama 20 tahun terakhir. Ya, selama 20 tahun terakhir banyak film yang menyajikan pasangan tapi justru malah berakhir mengecewakan.

Mari kita bahas satu per satu!

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Employee of the Month harus diakui merupakan film yang biasa saja. Peran Dane Cook dan Jessica Simpson di film ini juga tidak begitu menjanjikan. Keduanya memang melakukan acting secara total, namun tidak ada chemistry keduanya sebagai pasangan justru membuat film yang satu ini kurang mengena.

Padahal sejatinya, mereka harus dipaksa memiliki chemistry yang bagus di dalam film ini. Jika mungkin saja kedua pasangan ini berhasil menampilkan yang terbaik, mungkin saja film Employee of the Month bisa memiliki kualitas yang jauh lebih baik.

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

The Mexican sebelumnya menjadi film yang cukup mengejutkan karena di film ini ada Julia Roberts dan Brad Pitt yang notabene merupakan actor dan aktris kenamaan pada saat itu. Tapi kenyataannya, keduanya tidak bisa manampilkan sesuatu yang bagus.

Ya, keduanya bahkan jarang berkonsultasi di lokasi syuting sehingga membuat chemistry keduanya gagal total. Ini adalah interaksi yang benar-benar tanpa kegembiraan antara dua pemain film ternama. Alih-alih bersama Pitt, justru penonton lebih kagum acting antara Roberts dengan James Gandolfini yang notabene bukanlah pemeran utama di film ini.

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Pahlawan super, seperti yang kita tahu, tidak seperti kita. Mereka tidak selalu merasakan emosi seperti manusia, dan mereka sering tidak mampu mengekspresikan diri mereka dalam hal cinta dan kasih sayang. Spider-Man, bagaimanapun, seharusnya menjadi superhero yang romantis.

Peter Parker adalah siswa sekolah menengah yang selalu gelisah dan cengeng, yang tidak dapat menangani tanggung jawabnya yang baru didapatkannya. Sialnya, hal ini berdampak pada acting Tobey Maguire dan Kirsten Dunst.

Chemistry keduanya juga nampak tidak bagus meskipun dalam trilogy ini ada berbagai macam adegan romantis keduanya. Tak heran jika keduanya menjadi salah satu pasangan terburuk di film.

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Sulit untuk mengukur seberapa canggung sebenarnya Harrison Ford dan Anne Heche dalam Six Days, Seven Nights. Ford baru saja memasuki bagian yang tidak jelas dari kariernya, sementara Heche baru-baru ini mengumumkan hubungan lesbiannya dengan Ellen DeGeneres pada saat proses pembuatan film itu.

Film ini awalnya menjadikan pasangan Harrison dan Anne sebagai pasangan yang saling membenci. Tapi kemudian semuanya berubah seperti halnya film romantis yang klise. Kecanggungan yang sudah ada di awal film ternyata berlanjut sehingga hubungan keduanya di film ini tidak kuncung membaik.

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Sulit menemukan seorang wanita yang cocok dengan Adam Sandler dalam situasi semi-romantis. Banyak aktris hebat dan terhormat telah naik untuk memiliki chemistry dengannya tapi hanya sedikit yang berhasil.

Namun, setidaknya orang-orang seperti Winona Ryder dan Joey Lauren Adams memberikan yang terbaik. Jennifer Aniston memutuskan untuk mengambil pendekatan yang jauh berbeda untuk Just Go With It yang rilis pada tahun 2011.

Tapi meski begitu, interaksi keduanya kosong bahkan terkesan hambar. Kemampuan komunikasi acting Sandler juga dipertanyakan di film ini.

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Ketika satu-satunya tujuan film adalah memperlihatkan sesuatu yang sensual, tentu saja yang menjadi tugas utama dari actor serta aktris yang terlibat adalah melakukan banyak adegan panas yang menggelora.

Di sini, Dakota Johnson dan Jamie Dornan yang menjadi tokoh utama dikritik karena tidak memiliki chemistry yang pas.  Mereka adalah pasangan seksual yang paling tidak meyakinkan. Tentu saja tidak mudah untuk membangun chemistry dalam film seperti ini.

Ya, kedua aktor dan aktris yang sudah beradegam sensual ini menjadi salah satu pasangan terburuk di film.

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Ada saat ketika ide Johnny Depp dan Angelina Jolie berbagi layar bersama-sama dan banyak yang meyakini bahwa ini akan menjadi prospek yang benar-benar menggiurkan bagi para penggemar roman yang unik.

Tapi alih-alih meyakinkan, justru akting keduanya nampak biasa-biasa saja. Kedua bintang papan atas ini memiliki chemistry yang benar-benar kurang nampol. Dari saat pertama, keduanya terlihat bosan dan terputus satu sama lain.

Memang akan sulit rasanya menyatukan keduanya dalam adegan yang benar-benar romantis. Apakah kalian ada yang menonton film ini? Bagaimana kira-kira komentarnya.

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Ini menjadi gagasan yang semakin jelas bahwa satu-satunya orang di dunia yang mampu memiliki chemistry luar biasa dengan Tom Cruise hanyalah Val Kilmer. Cameron Diaz, Renee Zellwegger, atau Penelope Cruz adalah deretan aktris yang dianggap kesusahan memiliki chemistry dengan Cruise.

Menyaksikan Cruise dan Kidman beradegam mesra di film ini tentu saja merupakan hal yang memalukan. Setidaknya beberapa orang telah mengomentari hal ini. Tak heran jika akhirnya mereka menjadi salah satu pasangan terburuk di film.

Padahal sebenarnya Cruise dan Kidman memiliki potensi ketika berakting bersama.

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Ben Affleck dan Jennifer Lopez ternyata pernah satu layar. Hasilnya, banyak yang kurang puas dengan performa keduanya. Meski mereka pernah menjalin cinta di dunia nyata, tapi itu saja tidak cukup. Dialog yang mereka tunjukkan sangat kaku dari seluruh rangkaian film.

Film ini turun kualitasnya karena baik Ben atau J’Lo tidak mampu menunjukkan chemistry terbaik mereka. Bahkan mereka dianggap seperti saudara dekat yang tidak nyaman daripada seorang yang sedang berpasangan. Sangat disayangkan memang.

Padahal sejatinya, keduanya mampu menampilkan banyak hal bagus dalam aktingnya jika memiliki chemistry yang pas.

Jangan Digandeng Lagi, Ini 10 Deretan Pasangan Terburuk di Film

Jika Anda pernah penasaran seperti apa ketika dua cyborg berpura-pura jatuh cinta, Anda hanya perlu menonton adegan yang melibatkan Anakin Skywalker dan Padmé. Alih-alih mengalir dengan campuran kerinduan dan kecemasan yang diperlukan, penggambaran Hayden Christensen justru seperti oang yang sedang bingung.

Performa Portman entah bagaimana bahkan kurang bersemangat. Dialog yang mereka peragakan juga cukup kaku bahkan hingga terlihat canggung. Sebenarnya, keduanya layak untuk menonjolkan sesuatu yang lebih baik.

Ya, kurangnya chemistry membuat keduanya kaku. Kekakuan ini ternyata memberikan beberapa komentar yang kurang memuaskan terkait keduanya.


Nah sepertinya itulah beberapa pasangan terburuk di film. Semua pasangan di atas benar-benar layak mendapatkan yang terbaik seharusnya. Tapi sayang, chemistry yang kurang justru malah membuat seluruh pasangan di atas kaku sepanjang film.

Film yang mereka mainkan juga justru malah menjadi film yang kurang bagus akibat akting para psangan di atas yang kurang total. Padahal sejatinya, mereka semua menampilkan film bergenre romansa yang fokus utamanya merupakan pasangan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah salah satu film di atas pernah kalian tonton film di atas yang ada pasangan terburuk di film? Mungkin jika iya, kalian bisa memberikan pendapatnya secara langsung di kolom komentar.

Review

Latest