7 Fakta Luan Luan, Sang Talent Mobile Legends dari GPX!

Permainannya ciamik!

7 Fakta Luan Luan, Sang Talent Mobile Legends dari GPX!

Bagi kamu yang senang menonton streamer kesayanganmu bermain game di Facebook pasti sudah tidak asing dengan sosok LuanLuan. Ia merupakan streamer Mobile Legends yang sering kali live streaming bersama Bang Pascol.

Nama Luan Luan kian meroket usai dirinya dan Bang Pascol masuk ke dalam Geng Kapak (GPX) sebagai Talent. Ingin mengenal LuanLuan lebih jauh? Simak beberapa faktanya berikut ini.

1. Senang bermain Game

Jauh sebelum menjadi streamer Mobile Legends, Luan Luan sudah gemar bermain game online. Ia menyukai Point Blank, 3 Kingdom, hingga akhirnya bermain Mobile Legends.

Saat bermain Mobile Legends, Luan Luan sangat menyukai hero Tank. Ia bahkan memiliki julukan khusus karena kepiawaiannya bermain hero Tank.

2. Menjadi streamer sejak musim pandemi 2020

Pada awalnya, Luan Luan sudah bekerja sejak SMA dengan berjualan online, seperti tas, pakaian, hingga kue. 

Namun, saat pandemi COVID-19 terjadi di Indonesia, Luan Luan memanfaatkan waktunya sebagai streamer Mobile Legends di platform Facebook sejak 6 Juli 2020.

Pada bulan pertama streaming, Luan Luan bahkan diberikan gift star oleh viewers-nya di Facebook yang bernilai cukup mahal.

3. Berkolaborasi dengan Pascol

Awal kolaborasi Luan Luan dan Bang Pascol berawal dari ketertarikan Luan yang menonton live streaming Bang Pascol di Facebook. Ia sangat terhibur akan kelucuan tingkah Bang Pascol.

Kemudian, Luan mulai berkenalan dengan Bang Pascol dan mengajaknya untuk berkolaborasi. Hingga saat ini, mereka berdua layaknya sahabat yang cocok dan sering berkolaborasi hingga saat ini.

Baca Juga: 10 Fakta MiawAug, YouTuber Gaming Paling Ramah!

4. Gemar menggunakan hero role tank di Mobile Legends

Kegemarannya menggunakan hero Tank membuat Luan Luan memiliki julukan spesial yang diberikan oleh para viewers-nya. Ia sangat piawai menggunakan hero-hero, seperti Tigreal atau Lolita.

Luan juga sering membagikan gameplay Mobile Legends-nya di akun Instagram pribadinya yang bisa kamu tonton.

Tak hanya Tank, Luan juga sering menyajikan video gameplay hero dengan role lainnya.

5. Memiliki 2 juta followers di Facebook Page

Awal kesuksesan Luan Luan tentu berkat keberhasilannya dalam membangun channel Facebook-nya hingga saat ini. Ia kini memiliki 2 juta followers aktif yang gemar menonton live streaming Luan Luan.

Untuk kamu yang ingin menonton Luan Luan, ia setiap hari live pukul 10 pagi. Tak hanya Mobile Legends, Luan juga sering untuk memainkan game seru lainnya.

6. Akun YouTube dengan 1 juta subscribers

Selain Facebook, Luan Luan juga aktif untuk membangun channel YouTube-nya yang kini memiliki 1 juta subscribers. Ia cukup rajin mengunggah kontennya bersama Pascol sejumlah 2 video dalam satu minggu.

Meski tak menunjukkan gameplay Mobile Legends-nya, video vlog atau keseharian Luan Luan di YouTube cukup seru. Ia juga sering melakukan challenge yang membuat penonton sangat terhibur.

7. Direkrut sebagai talent GPX

Berkat kedekatan Luan Luan dengan Donkey, Oura, dan Marsha para streamer sekaligus pendiri GPX Esports. Luan Luan dan Bang Pascol kemudian direkrut menjadi talent GPX.

Mereka sering berbagi keseruan di channel YouTube GPX Esports yang mengundang gelak tawa. Tak jarang, mereka juga liburan bersama para player di GPX dan memberikannya challenge yang seru.

Itu dia fakta Luan Luan, sang talent GPX yang lucu dan tingkahnya menggemaskan. Apakah kamu pernah menontonnya?

Baca Juga: 10 Fakta Jess No Limit, The King of Mobile Legends

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU