Build Aldous Tersakit 2022, Atur Strategimu

Habiskan musuh dalam satu pukulan saja

Build Aldous Tersakit 2022, Atur Strategimu

Aldous merupakan hero Fighter Mobile Legends yang memiliki mobilitas cepat dan pertahanan yang kuat. Hero dengan kekuatan andalan pukulannya ini memiliki damage tinggi saat di late game.

Pukulan Aldous sangat mematikan berkat skill bernama Contract: Soul Steal yang memiliki stack hingga 500. Stack bertambah jika kamu membunuh lawan, minion, atau creep.

Selain itu, Aldous juga memiliki ciri khas dari segi skill ultimate-nya yang mampu membuka map dan lock musuh. Skill Aldous yang mematikan, wajib dikombinasikan dengan build Aldous tersakit 2022, berikut rekomendasinya.

1. Build Aldous tersakit 2022

Build Aldous Tersakit 2022, Atur StrategimuScreenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Tough Boots: Item ini dapat memberikan tambahan +40 movement speed dan mengurangi crowd control yang diterima dari lawan sebesar 30%. Tough Boots dapat mengindari crowd control lawan, sehingga membuat Aldous kuat.

2. Endless Battle: Tambahan Physical Attack sebanyak +65, +250 HP, +5 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +10% physical lifesteal, dan +5% Movement Speed. Selain itu, item ini memiliki pasif saat Aldous menggunakan skill selama 3 detik, maka ia akan mendapatkan True Damage hingga 60% dan Cooldown Reduction selama 1,5 detik.

3. Brute Force Breastplate: Item berikutnya ini dapat menambahkan Movement Speed sebesar 3% dan Physical & Magic Defense sebanyak 4. Pasif berlangsung selama 4 detik yang stack hingga 5 kali. Selain itu, Pasif Unik-Brute Force, ketika menggunakan skill atau menggunakan Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 3% dan Physical & Magic Defense sebanyak 4. 

4. Athena’s Shield: Dapat menambah +900 HP, +62 Magical Defense, dan +2 HP Regen. Item ini merupakan counter item bagi hero-hero ber-damage magical.

5. Malefic Roar: Memberikan tambahan Physical PEN sebesar 35%, meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% (hingga 20%) saat melawan musuh yang memiliki item dengan atribut Physical Defense.

6. Immortality: Item defense ini dapat membuat pertahanan Aldous semakin tebal dengan memberikan tambahan darah +800 HP dan +20 Physical Defense. Item ini juga dapat menghidupkan hero saat tereliminasi lalu mendapat 15% HP dan shield yang dapat  menyerap 220-1200 damage (berskala dengan level hero) shield bertahan selama 3 detik.

2. Battle spell dan emblem Aldous

Emblem Aldous: Hero ini cocok menggunakan emblem Assassin dengan memakai talent Killing Spree agar memiliki pemulihan darah 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik. 

Battle Spell Aldous: Untuk battle spell, Aldous bisa menggunakan flicker untuk kabur dari musuh atau execute untuk menghabisi musuh yang darahnya sekarat.

Baca Juga: Build Lesley Tersakit 2022, Calon Pro Player Wajib Tahu!

3. Skill Aldous

Build Aldous Tersakit 2022, Atur StrategimuAldous (dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Skill Pasif – Contract: Transform: Aldous memiliki pasif ketika dua serangan Transform diluncurkan, 100% Damage yang diberikan oleh Basic Attack Aldous berikutnya akan menjadi shield yang dapat bertahan selama 3 detik. 

2. Skill 1 – Contract: Soul Steal: Skill ini akan membuat Aldous melepas energinya agar Basic Attack semakin kuat dan memberikan 200 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage. Setiap berhasil melawan musuh, Aldous akan mendapatkan 10/2 stack “Soul Steal”. Setiap stack akan membuat damage Aldous meningkat secara permanen.

3. Skill 2 – Contract: Explosion: Skill ini diluncurkan Aldous untuk bertahan dan mengabaikan semua Basic Attack, kemudian mengurangi 50% damage yang diterimanya yang berlangsung selama 2 detik. Setelah itu, Aldous akan memberikan 100 (+20% Total Physical Attack) – 200 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh dan menyebabkan efek stun pada mereka selama 0,5-1 detik. 

4. Skill Ultimate – Contract: Chase Fate: Skill yang cukup ikonik. Aldous akan terbang dan menghampiri lawan dengan cara me-lock lawan tersebut. Saat terkena lawan, Aldous akan memberikan Physical Damage yang setara dengan 450 ditambah 10% dari Max HP target dan menyebabkan Knockback selama 1 detik.

Itu dia rekomendasi build Aldous tersakit 2022, dijamin musuh habis dalam satu pukulan. Selamat mencoba!

Baca Juga: Build Julian Tersakit 2022, Sangat Mematikan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU