Bahaya! Karakter Team Rocket Baru Bakal Muncul di Pokemon GO?!

Muncul tantangan baru, nih?

Bahaya! Karakter Team Rocket Baru Bakal Muncul di Pokemon GO?!

Akun Twitter resmi Pokemon GO mengatakan bahwa Pokemon Willow menemukan ada folder aneh yang tersembunyi di komputernya dan ternyata isinya memberi petunjuk karakter Team Rocket baru! Siapa mereka?

1. Siluet karakter baru di-upload akun Twitter resmi!

Akun Twitter resmi Pokemon GO @PokemonGoApp menyebutkan bahwa Professor Willow menemukan suatu folder mencurigakan yang tersembunyi di dalam komputernya. Professor Willow curiga folder tersebut rusak dan mencoba melakukan recovery.

Setelah berhasil, Professor Willow menemukan file gambar!

Gambar yang pertama ini tampak seperti siluet seorang wanita dan sebuah huruf R yang tak lengkap. Seperti yang kita tahu, huruf R di game Pokemon identik dengan Pokemon GO!

Tentu saja hal ini membuat penulis curiga akan munculnya seorang karakter Team Rocket baru, tapi siapa?

Baca Juga: Bocor! Ash Bakal Kembali di Anime Pokemon Sword and Shield!?

2. Ada hubungannya dengan event Team Rocket sebelumnya?

Dalam file gambar kedua yang ditemukan oleh Professor Willow, kita juga melihat dua hal yang serupa dengan gambar sebelumnya. Gambar ini juga menunjukkan sebuah siluet karakter baru dan huruf R yang tertutup.

Karakter ini tampak berotot, pastinya. Tangan kanannya seperti membawa sesuatu yang bundar, apakah Poke Ball?

Pastinya, akun Twitter resmi Pokemon GO juga mengatakan bahwa ada kemungkinan file gambar ini ada hubungannya dengan event Team Rocket yang belum lama ini muncul dalam gim Pokemon GO!

Penulis merasa karakter Team Rocket baru ini akan menjadi karakter penting di masa depan gim Pokemon GO. Kenapa begitu?

3. Ada tiga siluet karakter yang diperlihatkan!

Cuitan terakhir juga menampilkan file gambar yang tampak sengaja dibuat tidak utuh, memperlihatkan seorang karakter lain dengan huruf R yang juga tak lengkap.

Karakter yang dicurigai sebagai karakter Team Rocket baru ini tampaknya mengenakan kacamata dengan postur tubuh yang agak kecil dibanding dua rekannya. Uniknya, jumlah mereka yang tiga orang ini justru memancing kecurigaan penulis.

Mungkinkah tiga karakter Team Rocket baru ini nantinya akan menjadi musuh langsung dari tiga Team Leader kita: Candela, Blanche, dan Spark?

Jika iya, akan menarik bila tim keempat setelah tim Valor, Mythic, dan Instinct adalah tim jahat: Team Rocket. Apa kalian akan bergabung dengan Team Rocket jika ternyata bisa dipilih?

Bagaimana menurut kalian? Apa kira-kira yang akan dimunculkan dalam gim Pokemon GO berikutnya?

Baca Juga: Giratina Raid Pokemon GO Dimulai! Pokemon Apa yang Cocok Melawannya?!

Artikel terkait

Latest