Counter Lesley Mobile Legends dan 5 Hero yang Mampu Menghabisinya!

Sebal dengan tembakan critical Lesley? Habisi ia dengan cara ini!

Counter Lesley Mobile Legends dan 5 Hero yang Mampu Menghabisinya!

Sering bertemu Lesley dan kerepotan? Gunakan 5 hero counter Lesley Mobile Legends berikut ini beserta beberapa tips tambahan!

Lesley merupakan sebuah hero marksman baru yang cukup menyebalkan, terutama bagi hero yang memiliki HP tipis seperti sesama marksman lain atau mage dan assassin.

[duniaku_baca_juga]

Sebagai hero baru, kemungkinan hero ini muncul ketika kamu bermain akan semakin tinggi. Pasalnya, banyak orang yang penasaran untuk memakainya. Masalahnya, Lesley merupakan salah satu hero yang memiliki serangan critical super sakit. Bagi para hero pemilik HP tipis, serangannya bisa menghabiskan hingga setengah HP.

Secara logika, ancaman alami bagi Lesley adalah para tanker dan fighter. Tapi ada juga beberapa hero selain dua kategori tersebut yang mampu menjadi counter Lesley. Di artikel ini, akan dijabarkan lima hero untuk counter Lesley.

Lalu bagaimana jika kamu tidak memiliki hero-hero tersebut atau terlanjur memilih hero lain ketika match-up? Tenang, masih ada cara-cara lain untuk melakukan counter terhadap Lesley. Semuanya akan kita bahas di sini.

Untuk bagian pertama, kita bahas dulu 5 hero yang mampu menjadi counter Lesley Mobile Legends.

[page_break no="1" title="Harley"]

Counter Lesley Mobile Legends dan 5 Hero yang Mampu Menghabisinya!

Kemampuan Harley untuk melakukan teleport dan menyerang musuh secara tiba-tiba menjadi nilai utama yang membuat ia bisa menjadi counter bagi Lesley di Mobile Legends.

Lebih kerennya lagi, Harley tidak perlu terlalu dekat dengan Lesley karena ia memiliki serangan missile. Dengan serangan burst Harley yang sangat menyakitkan dan skill ultimate-nya, Lesley yang berhasil kabur dalam keadaan sekarat pun akan tetap mati.

Hal ini sering terjadi ketika penulis beradu ketangkasan melawan hero Harley musuh. Jika dalam keadaan normal Lesley bisa dengan mudah kabur dari lawan-lawannya, akan tetapi damage yang ia terima di awal pertarungan akan membuatnya mati akibat skill ultimate Harley.

[page_break no="2" title="Karina"]

Counter Lesley Mobile Legends dan 5 Hero yang Mampu Menghabisinya!

Lesley yang sangat bergantung kepada basic attack sangat rentan terhadap Karina yang memiliki skill Elusiveness. Skill pertama Karina ini membuatnya berlari lebih cepat dan kebal terhadap basic attack selama beberapa saat.

Dengan skill ini, kamu bisa menyerap beberapa damage terlebih dahulu sebelum menyerang Lesley dengan skill lainnya. Kamu digranat oleh Lesley? Langsung saja sabet dengan skill ultimate Shadow Rush.

Atau bisa sebaliknya, jika serangan Karina sudah cukup besar, kamu bisa mengawali serangan dengan skill ultimate Karina Shadow Rush lalu selesaikan ketika Lesley kabur dengan Elusiveness.

Dengan HP yang super tipis, Lesley kemungkinan besar akan langsung kabur dan tidak sempat memberikan damage yang signifikan terhadap Karina. Dan pastikan kamu menyerangnya dengan tiba-tiba (dari semak-semak).

[page_break no="3" title="Natalia"]

Counter Lesley Mobile Legends dan 5 Hero yang Mampu Menghabisinya!

Satu lagi hero assassin yang menjadi momok bagi Lesley. Seperti Karina, Natalia memiliki kemampuan untuk kebal terhadap basic attack selama beberapa saat dengan skill Smoke Bomb. Ia juga memiliki skill passive yang membuat dirinya tidak terlihat jika berdiam diri selama dua detik di semak-semak.

Untuk mengalahkan Lesley, Natalia harus menunggu dari semak-semak hingga ia menjadi tak terlihat. Jika Natalia berhasil menyerang Lesley, maka Lesley akan terkena Silence selama dua detik. Di saat inilah kamu harus segera mengeluaran Smoke Bomb yang akan membuatmu kebal basic attack dan meningkatkan kecepatan serangan.

[read_more id="380506"]

Sesaat setelah itu (opsional), kamu bisa langsung menggunakan skill ultimate Cold-Blooded Strangling yang akan menyebabkan kecepatan lari musuh berkurang sebesar 65%.

Jika Lesley masih bertahan setelah serangan tersebut, pasti ia akan mengeluarkan Tactical Grenade dan dilanjutkan oleh Camouflage. Untungnya, kecepatannya berkurang banyak dan kamu bisa mengejarnya dengan Claw Dash yang bisa dilakukan dua kali berturut-turut.

Masih ada dua hero lagi yang mampu menjadi counter Lesley Mobile Legends! Seorang tank dan seorang fighter. Simak di halaman kedua!

[page_break no="4" title="Akai"]

Counter Lesley Mobile Legends dan 5 Hero yang Mampu Menghabisinya!

Tak hanya Lesley, akhir-akhir ini Akai menjadi momok yang mengerikan bagi banyak hero Mobile Legends lainnya. Dengan skill Hurricane Dance, Akai mampu membuat Lesley tak berkutik sama sekali. Walaupun begitu, menggunakan Akai tetap  membutuhkan kelihaian tersendiri untuk mengarahkan musuh ke tempat yang diinginkan.

[duniaku_baca_juga]

Kunci utama dari semua tips counter Lesley adalah menyergap alias ambush. Akan tetapi, bagi pengguna Akai yang andal, mengalahkan Lesley tak perlu hal tersebut. Kamu bisa mengalahkannya walaupun sudah terlihat oleh pengguna Lesley. Pasalnya, Akai memiliki skill lompat jauh Thousand Pounder.

Jika Lesley sudah masuk ke dalam jangkauan Thousand Pounder, maka lompatlah ke arahnya. Pastikan kamu mendarat di tempat yang memungkinkan kamu mendorong Lesley ke dinding atau turret tim.

Setelah lompat, maka Lesley akan terkena stun selama 2 detik. Di masa ini, kamu bisa memosisikan Akai ke tempat yang lebih ideal atau memberikan skill kedua Akai Blender.

Setelah itu langsung saja gunakan Hurricane Dance dan lihatlah Lesley tak berdaya!

[page_break no="5" title="Chou"]

Counter Lesley Mobile Legends dan 5 Hero yang Mampu Menghabisinya!

Chou adalah hero disabler paling berbahaya. Dengan skillnya yang membuat kecepatannya semakin tinggi, Chou sangat cocok mengejar Lesley yang kabur. Chou juga bisa membuat Lesley melayang di udara selama beberapa kali.

Dari jarak yang cukup jauh, Chou bisa menggunakan skill Shunpo untuk mengejar Lesley. Dengan skill passive-nya, Chou akan memberikan 200% damage dan membuat Lesley terkena Stun.

[read_more id="381953"]

Langkah berikutnya adalah menggunakan Jeet Kun Do sebanyak tiga kali dan dilanjutkan dengan The Way of Dragon sebanyak dua kali jika belum cukup. Dijamin Lesley tak akan sempat melakukan apapun sampai mati karena asyik melayang di udara!


Selain kelima hero di atas, ada beberapa hero lagi yang bisa digunakan untuk menaklukkan Lesley. Mereka adalah Saber, Kagura, dan Lancelot. Saber bisa dengan cepat menciduk Lesley dengan skill ultimatenya, sedangkan Kagura dan Lancelot, yah mereka memang hero imba.

Itulah hero counter Lesley di Mobile Legends. Kamu tidak memakai 5 hero di atas? Simak tips lainnya di halaman ketiga!

Tips Counter Lesley Mobile Legends

Counter Lesley Mobile Legends dan 5 Hero yang Mampu Menghabisinya!

Kamu belum menguasai atau memiliki hero-hero di halaman sebelumnya? Jangan khawatir, tips-tips counter Lesley berikut ini akan tetapi membantumu menghabisinya!

[duniaku_baca_juga]

Berlindung di balik teman ketika terkena ulti Lesley

Skill ultimate Lesley .

Berlindung di Balik Tank

Tank adalah musuh alami Lesley. Ada baiknya jika kamu menggunakan hero yang memiliki HP tipis, tunggu dulu bantuan dari tank baru menghadapinya. Pada late game, jika tank di timmu sudah jadi, biasanya Lesley akan kewalahan mengalahkannya.

[read_more id="369004"]

Gunakan Ability Petrify

Jika kamu adalah hero melee yang harus mendekati musuh untuk menyerang, ability Petrify adalah pilihan yang bagus saat menghadapi Lesley.

Sebelum Lesley bisa mengeluarkan Tactical Grenade miliknya, gunakan Petrify agar ia tidak bisa kabur dan habisi ia segera.

Gunakan Skill Disable

Selain hero-hero yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi hero yang bisa melakukan skill disable. Ada baiknya kamu menggunakan skill damage terlebih dahulu kepada Lesley, baru sambar dia dengan skill disable.


Itulah 5 hero counter Lesley Mobile Legends beserta beberapa tips untuk menghabisinya. Bagaimana menurut kamu tentang panduan ini? Jika kamu menyukai panduan Lesley Mobile Legends ini, jangan lupa untuk sebarkan di media sosial!

Mencari panduan Mobile Legends lainnya? Simak kumpulan guide Mobile Legends dari Duniaku.net ini!

Pertama kali dipublikasikan di Teknosaurus.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU