Inilah 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Rumit Tapi Mematikan!

Padahal sakit banget kalau jago memakainya

Inilah 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Rumit Tapi Mematikan!

Siapa yang malas untuk bermain hero rumit? Semoga saja hanya saya. Namun, kamu sebagai pemain setia, harus tau, di antara sekian banyak hero, ada 5 hero Mobile Legends yang rumit tapi mematikan.

Kelima hero ini saking rumitnya, tidak hanya menyusahkan musuh, tapi juga penggunanya. Siapa saja mereka?

5. Selena

Hero Mobile Legends yang rumit tapi mematikan yang pertama adalah Selena. Hero ini sering kelihatan saat Classic, ataupun Brawl, karena memang untuk latihan. Sayangnya, untuk di ranked match, hero ini menjadi pilihan terakhir.

Padahal, Selena adalah assassin/mage yang memiliki daya serangan yang cukup tinggi. Terlebih, saat musuh incarannya terkena skill kedua miliknya, dan mendapat efek stun, maka dijamin akan terkapar dalam hitungan sepersekian detik.

Sayang, tidak banyak yang handal menggunakan Selena.

Baca Juga: Sedih, Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Tidak Laku di 2019

4. Hayabusha

Bayangan yang mengintai dan mampu menghabisi fighter seorang diri, dialah Hayabusha. Ninja kelas kakap asal Land of Dawn ini adalah yang paling handal jika berbicara soal membunuh.Hayabusha masuk daftar hero Mobile Legends yang rumit tapi mematikan.

Hayabusha diilhami oleh kemampuan untuk bergerak dengan lincah berkat skill keduanya. Dia mampu berpindah tempat ke 4 arah yang berbeda, dan mengelabui musuh. Saat skill ketiga diaktifkan, target yang ada dihadapannya sudah dipastikan tumbang, bahkan untuk seorang fighter.

Sayangnya, tingkat penggunaan yang sulit membuat hero ini jarang saya temui di ranked match.

3. Natalia

Natalia turut masuk ke dalam daftar hero Mobile Legends yang rumit tapi mematikan. Pasalnya, hero ini membutuhkan taktik yang tepat, namun juga tidak harus berpacu dengan waktu untuk menjadi yang paling cepat dalam mengumpulkan item.

Pengguna Natalia harus memahami timing, karena penggunaan skill miliknya tidak bisa asal pencet. Jika kamu salah perhitungan dan musuh tidak berakhir, maka Natalia akan sangat mudah untuk dibunuh.

2. Karina

Hero Mobile Legends yang rumit tapi mematikan selanjutnya adalah Karina. Hero assassin/mage ini memang memiliki serangan yang kuat, namun hanya ketika timing-nya tepat.

Karina dapat memberikan combo yang mengerikan, tapi harus memprediksi dengan benar. Kamu tidak bisa sembarangan menggunakan deretan skill miliknya, karena kalau salah, kamu hanya akan berakhir sebagai beban.

1. Fanny

Pernah dengar kalimat "kalau bisa Fanny, berarti lu sejago JessNoLimit"? Jika iya, kamu adalah pemain tua. Memang, Fanny adalah hero yang sangat sulit digunakan. Bahkan hingga kini, ia menjadi hero Mobile Legends yang rumit tapi mematikan.

Dahulu, untuk mereka yang ingin jago Fanny harus bersemedi dengan smartphone-nya dalam waktu lama. Itu pun tidak menjamin mereka akan ahli, karena hanya pemain yang memiliki intuisi yang tinggi yang mampu memainkan Fanny.

Kamu tidak hanya harus menghafal item yang dibutuhkan, namun juga harus hafal waktu spawn monster buff, menghafal tembok di medan perang, dan juga paham betul jarang maksimal dari kabel Fanny.

Jangan sampai kamu asal main, dan berakhir dengan sebutan "Fanny darat".. Pfftt....

Baca Juga: Dulu Sih Berjaya! Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Dilupakan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU