Inilah 5 Marksman Meta Mobile Legends Tahun 2020 yang Menggoda!

Mereka dijamin akan membawamu ke Mythic dengan cepat..

Inilah 5 Marksman Meta Mobile Legends Tahun 2020 yang Menggoda!

Wahai para pemain mu-kill, mari kita menebak siapa marksman meta Mobile Legends tahun 2020. Mungkin, hero andalanmu menjadi salah satu diantaranya yang akan membawa kamu menjadi Mythic dalam waktu singkat.

Deretan hero yang ada di dalam daftar ini adalah hero yang memiliki kekuatan besar di kuartal 4 tahun 2019, yang sangat berkemungkinan besar masih akan berlanjut hingga kuartal pertama tahun 2020 berakhir. Siapa sajakah mereka?

5. Hanabi - Scarlet Flower

Inilah 5 Marksman Meta Mobile Legends Tahun 2020 yang Menggoda!UHD

Di urutan yang kelima yang berkemungkinan besar menjadi marksman meta mobile legends tahun 2020 adalah Hanabi. Pasalnya hero tersebut hingga sekarang masih memiliki kekuatan yang besar.

Sayangnya, kekuatan besar Hanabi tersebut baru akan muncul ketika late game. Hal ini tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi para penggunanya.

Saat hero ini mengaktifkan skill pertamanya, maka serangan dasarnya akan menyebar yang menyebabkan luka pada target dan juga sekitarnya. Benar-benar hero mengerikan, di late game tapinya..

Baca Juga: Sedih, Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Tidak Laku di 2019

4. Lesley - Sniper

Siapa di antara kalian yang mencintai Lesley? Jika kamu salah satunya, selamat, karena hero yang kamu cintai tersebut berkemungkinan menjadi marksman meta Mobile Legends tahun 2020.

Lesley adalah hero yang diilhami dengan kritikal paling besar, bahkan mungkin di antara semua hero marksman yang ada. Lesley pun mampu kabar dari satu musuh yang menghajar dirinya, dengan memberikan tendangan maut.

Pun demikian, pada awal permainan, hero ini memiliki serangan yang sangat rendah. Dirinya pun terbilang sangat lembek.

3. Claude - Partner in Crime

Bagi penulis, dari semua marksman yang ada, Claude berada di urutan pertama sebagai marksman dengan serangan yang paling mematikan, terutama ultimate-nya.

Claude mampu memberikan serangan beruntun yang sangat pedih, dan dirinya akan mengakhiri nyawa musuh dengan menggunakan skill ketiga yang dimilikinya.

Maka dari itu, sangat pantas Claude menjadi salah satu hero marksman meta Mobile Legends tahun 2020.

2. Granger - Death Chanter

Para penggemar Tuturu dari RRQ mungkin akan mencintai hero ini. Pasalnya, dengan menggunakan Granger, Tuturu menjadi player yang paling kaya selama berada di Land of Dawn.

Granger adalah marksman yang diilhami dengan tingkat kelincahan yang cukup tinggi, terutama dari deretan skill yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, skill ketiga hero ini juga mengerikan, karena mampu menghabiskan hampir 2 bar HP dari assassin yang terkena rudalnya, sedari mid game.

1. Wan Wan - Agile Tiger

Di urutan pertama dari deretan hero yang berkemungkinan menjadi marksman meta Mobile Legends tahun 2020 adalah Wan Wan. Hero terbaru ini memiliki tingkat kelincahan yang tinggi, walaupun serangan yang dimilikinya sangat rendah.

Namun, Wan Wan akan sangat mengerikan ketika telah berada di mid hingga late game. Apalagi, ketika hero ini berhasil merobek pertahanan target dan skill ketiganya aktif, maka Wan Wan akan menjadi mimpi buruk bagi lawan.

Itulah kelima hero marksman yang berkemungkinan besar menjadi meta di tahun 2020. Menurutmu, siapa lagi marksman yang sangat mungkin menjadi meta?

Baca Juga: Kemungkinan Inilah 5 Hero Meta Mobile Legends Tahun 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU