11 YouTuber Gaming Indonesia Terpopuler 2022

Siapa YouTuber favoritmu?

11 YouTuber Gaming Indonesia Terpopuler 2022

Dunia game online kini semakin populer di Indonesia. Banyak orang yang memainkannya secara personal, kompetitif, atau menjadi konten kreator gaming melalui YouTube untuk menghibur orang lain.

Para konten kreator gaming di YouTube ini memiliki game khusus yang dimainkan dan juga ciri khas yang menarik penonton. Berikut ini daftar YouTuber Indonesia terpopuler 2022 yang bisa jadi pengisi waktu senggangmu. Simak selengkapnya.

1. Jess No Limit

Mengawali karir sebagai pemain Mobile Legends di EVOS Esports, Jess No Limit kemudian terjun ke dunia YouTube. Ia membangun channel-nya mulai dari 0 dalam pembuatan konten gameplay Mobile Legends, strategi, dan challenge yang menarik.

Jess juga sering kali melakukan kolaborasi dengan adiknya yang juga seorang YouTuber, Jessica Jane, untuk membuat video yang seru. Hingga saat ini, YouTube Jess No Limit sudah memiliki 24 juta subscribers. 

2. MiawAug

Para pecinta game online pasti sudah tidak asing dengan YouTuber gaming serba bisa yang satu ini, yakni MiawAug. Memiliki nama asli Reggie Prabowo, ia kini telah memiliki 18 juta subscribers, lho.

MiawAug memainkan berbagai macam game dengan genre yang berbeda-beda, seperti game horror, game consol, game mobile, dan game populer lainnya. Ia secara konsisten membuat konten dari tahun 2014 hingga saat ini untuk menghibur penonton.

3. Windah Basudara

Windah Basudara adalah seorang YouTuber serba bisa yang memainkan segala jenis game. Ia memiliki tingkah yang lucu dan penuh gelak tawa.

YouTuber yang memiliki nama asli Brando Franco Windah ini sangat konsisten untuk menghibur para "Bocil Kematian" dengan permainan-permainan seru anti toxic.

Baca Juga: 11 Fakta Windah Basudara, YouTuber Gaming Favorit Para Bocil

4. OURA Gaming

Pernah satu tim dengan Jess No Limit di  EVOS Esports, Oura, yang memiliki nama asli Eko Julianto ini juga melanjutkan karirnya sebagai streamer game di YouTube. Ia memiliki tingkah yang lucu dengan logat Batamnya yang khas.

Dengan channel OURA Gaming, ia berhasil memilki 7 juta subscribers hingga saat ini. Oura bisa dibilang sangat konsisten untuk membuat konten YouTube setiap harinya.

5. Dyland PROS

Untuk kamu yang bermain Free Fire pasti sudah tidak asing dengan YouTuber sultan bernama Dyland Pros. Sering dipanggil sebagai Sultan Proslo, ia gemar untuk melakukan gacha di game yang ia mainkan, terutama Free Fire dan Mobile Legends.

Hingga saat ini, Dyland Pros sudah memiliki 15 juta subscribers dengan jumlah 1700 video yang seru dan menarik. Ia sangat senang untuk membuat akun-akun game-nya layaknya sultan dengan item yang serba ada.

6. Frost Diamond

Awalnya, Frost Diamond merupakan seorang konten kreator yang fokus di game Minecraft. Kini, ia merambah untuk memainkan game lainnya yang berbeda-beda untuk menambah keseruan saat bermain game.

YouTuber yang memiliki nama asli Kananda Widyantara ini memiliki 22,2 juta subscribers, lho. Ia juga memiliki akun YouTube lainnya dengan nama Kananda Widyantara, Bapak Gile, dan Bocil Official.

7. BUDI01 Gaming

Berikutnya ada konten kreator YouTube Free Fire bernama Budi01 Gaming. Ia memiliki 12 juta subscriber dan sering mengunggah konten mengenai game Free Fire.

Saat bermain game, Budi merupakan orang yang seru dan juga menghibur. Hal ini tentunya sangat disukai penonton di kala waktu senggangnya menonton YouTube. Ia juga sering untuk membagikan tips dan trik bermain Free Fire.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Channel YouTube Horor Indonesia, Ada Nessie Judge!

8. FrontaL Gaming

YouTuber Free Fire memang cukup berkembang pesat di Indonesia, FrontaL Gaming merupakan YouTuber FF yang memiliki 11,7 juta subscribers. Ia kini bergabung ke dalam team RRQ dengan nickname RRQ Kasih.

Frontal Gaming sering kali memberikan tips dan trik bermain Free Fire. Gameplay-nya yang sangat andal dan di atas rata-rata tentunya sangat menarik perhatian penonton.

9. Rendy Rangers

Masih masuk ke dalam golongan streamer Free Fire, Rendy Rangers memiliki ciri khas sebagai Raja Bug Free Fire Indonesia. Ia sering kali membagikan konten mengenai bug Free Fire yang dapat memudahkan permainan.

Rendy juga sering untuk membuat konten tips dan trik bermain Free Fire agar kamu bisa seperti para Pro Player. Hingga saat ini, Rendy Rangers memiliki 9 juta subscribers.

10. Erpan1140

Bosan dengan YouTuber yang memainkan satu game saja? Kamu bisa coba untuk menonton Erpan1140 yang sudah memiliki 8 juta subscriber. Ia gemar untuk bermain aneka game yang cukup beragam.

YouTuber dengan nama asli Andi Irfan ini juga sering meng-upload konten mengenai vlog, video reaction, dan review dengan cara yang menyenangkan.

11. Afif Yulistian

Terakhir, ada Afif Yulistian atau yang biasa disapa dengan Apiipp. Ia merupakan YouTuber gaming yang ceria dan tidak toxic

Dalam kanal YouTube-nya, Afif memainkan banyak game, seperti  LoL Wild Rift, Among Us, Minecraft, game horor, dan game lainnya dengan cara yang menyenangkan. Selain itu, ia juga sering untuk melakukan review dan live streaming.

Itu dia YouTuber Gaming Indonesia terpopuler 2022 yang memainkan game PUBG Mobile, FF, Mobile Legends, dan game lainnya yang seru dan menyenangkan. Siapa YouTuber Favoritmu?

Baca Juga: 3 Cara Download Video YouTube, Dijamin Efektif!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU