Modern Warfare 2 Remastered Sembunyikan Easter Egg Modern Warfare 3

Misi No Russian berhubungan dengan misi Blood Brothers

Modern Warfare 2 Remastered Sembunyikan Easter Egg Modern Warfare 3

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered telah rilis dan dimainkan oleh banyak gamer yang ingin bernostalgia. Grafik visual berkualitas modern menyajikan pengalaman baru dalam memainkan salah satu seri game COD dengan elemen cerita yang sangat kuat.

Beberapa gamer yang iseng ternyata menemukan sebuah rahasia atau easter egg, di mana easter egg tersebut berhubungan dengan sekuelnya, yaitu Modern Warfare 3!

1. Cerita lain dari No Russian

Vladimir Makarov merupakan sosok antagonis dalam Modern Warfare di mana campur tangannya bisa dirasakan dalam keseluruhan game. Namun di samping Makarov, ada satu lagi sosok yang menemaninya yaitu Yuri. Setelah menyelamatkan Imran Zakhaev dari upaya pembunuhannya oleh SAS, Makarov dan Yuri diberikan kekuasaan. Namun, hal tersebut membuat Makarov keblinger.

Setelah meledakkan bom nuklir di Timur Tengah, Makarov berniat untuk membantai orang Rusia di bandara (misi No Russian). Yuri yang tidak setuju akan rencana Makarov kemudian dicap pengkhianat dan dibunuh Makarov sebelum misi dimulai. Beruntung Yuri masih hidup, namun ia tak bisa menghentikan rencana Makarov. Ketika ia terbangun, Yuri melihat kekacauan di bandara akibat ulah Makarov dan kelompoknya.

Baca Juga: Begini Misi Cliffhanger dan No Russian di Modern Warfare 2 Remastered

2. Cara membangunkan Yuri

Dalam misi No Russian di MW2 Remastered, ternyata kamu bisa menemukan sosok Yuri! Setelah misi dimulai, ikuti Makarov naik ke lantai atas, lalu putar balik dan turun kembali. Kamu akan menemukan sosok laki-laki yang tergeletak di dekat metal detector. Bidik dia, dan nama Yuri akan muncul.

Kamu bisa membangunkan Yuri dengan cara melempar granat flashbang. Jika dilakukan dengan benar, maka Yuri akan bangun dan me-reload pistolnya. Jangan menembak atau menyabet Yuri dengan pisau karena nanti misi akan dianggap gagal. 

Setelah ini, Yuri akan terus diam dan tidak bergerak. Kamu bisa memaksanya untuk berjalan dengan melempar granat frag sehingga Yuri akan maju menghindari radius ledakan. Setelah itu sebaiknya kamu bergegas kembali ke Makarov karena jika kamu tidak mengikutinya, Makarov akan mencoba membunuhmu.

3. Modern Warfare Remastered juga tampilkan cameo Yuri

Modern Warfare 2 Remastered Sembunyikan Easter Egg Modern Warfare 3imgur.com/gallery/Po1jJ

Ternyata cameo Yuri bisa kamu temukan juga di dalam game Modern Warfare Remastered. Dalam misi One Shot One Kill, kamu bisa menemukan sosok Yuri di dalam salah satu mobil di daerah target. Ia duduk di kursi belakang, sedang berbicara dengan Makarov di kursi depan.

Setelah menembak Zakhaev, kamu bisa lanjut menembak Makarov untuk mendapatkan sebuah hidden achievement bernama Time Paradox. Jangan membunuh Yuri atau langsung menembak Makarov tanpa menembak Zakhaev karena misi akan gagal. Dengan membunuh Makarov di masa lalu, kamu telah berhasil membatalkan semua plot kejahatan yang ia lakukan di seluruh seri game Modern Warfare. Selamat!

Baca Juga: RUMOR: Activision Siapkan Reboot Call of Duty Black Ops?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU