Kefla Temani Goku Ultra Instinct di Pass 3 Dragon Ball FighterZ

Kefla rilis 28 Februari, Goku Ultra Instinct di musim semi

Kefla Temani Goku Ultra Instinct di Pass 3 Dragon Ball FighterZ

Kabar tentang hadirnya Goku Ultra Instinct di Dragon Ball FighterZ sempat santer terdengar. Namun akhirnya bisa dipastikan bahwa form terkuat Goku itu akan hadir sebagai bagian dari Pass 3 Dragon Ball FighterZ.

Namun, ternyata Goku tidak sendirian karena ia ditemani Kefla dan tiga karakter lainnya!

1. Kale dan Caulifla Fusion menjadi Kefla

Kefla merupakan sosok Fusion dari Kale dan Caulifla. Ia muncul pertama kali di anime Dragon Ball Super, dan kemudian hadir di video game Dragon Ball Xenoverse 2 sebagai DLC.

Kini, Kefla bisa kamu mainkan pula di Dragon Ball FighterZ. Ia memiliki kekuatan besar dan serangan proyektil mematikan. Mengalahkannya bukan perkara mudah, namun dengan strategi tepat kamu bisa mengimbanginya.

Baca Juga: Pembahasan Dragon Ball Super 114: Debut Kefla, Fusion dari Kale dan Caulifla!

2. Goku Ultra Instinct datang menyusul

Turut menyusul Kefla di lain waktu adalah Goku Ultra Instinct yang dipastikan akan hadir di Dragon Ball FighterZ. Goku dengan rambut putih ini adalah Goku yang telah meraih kekuatan Ultra Instinct.

Karena pikirannya kini terfokus untuk bertarung, Goku bisa mengeluarkan potensi terkuatnya. Akankah Goku Ultra Instinct menjadi karakter OP di Dragon Ball FighterZ?

3. Pass 3 rilis 28 Februari

Kefla rilis 28 Februari berbarengan dengan Pass 3, sementara Goku Ultra Instinct di musim semi 2020. Ada spekulasi tentang siapa tiga karakter lain dari Pass 3. Sebagian fans menduga Majin Vegeta, Muten Roshi, Raditz, hingga karakter lainnya.

Menurut tebakanmu, siapa saja sisa 3 karakter misterius di Pass 3 ini?

Baca Juga: Goku Ultra Instinct Muncul di Dragon Ball FighterZ?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU