Lagunya Keren! Video Pembuka Game One-Punch Man Dirilis Bandai Namco!

Wah, lagunya keren seperti biasa!

Lagunya Keren! Video Pembuka Game One-Punch Man Dirilis Bandai Namco!

Membayangkan anime One-Punch Manyang pertama kamu ingat mungkin adalah lagu opening season 1 yang sangat berkesan itu. Lagu tersebut dinyanyikan oleh grup JAM Project. 

Nah, yang menarik nih: JAM Project juga akan bisa kamu dengar di video pembuka game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows. Lagu yang digunakan bahkan bukan lagu lama dari season 1 dan season 2, melainkan lagu baru lagi!

1. Videonya bisa kamu simak di bawah ini

Lagu JAM Project yang digunakan di video ini adalah "Freaking Out." 

Kalau kamu penasaran seperti apa lagunya, kamu bisa menyimak video di atas. Bagian pembuka lagunya mungkin tidak seheboh "The Hero!!" tapi semakin lama, lagunya semakin enak dan asyik juga buat didengar. Terutama karena adegan-adegan di videonya pun keren!

Baca Juga: Kamu Bisa Memainkan Saitama Versi Lemah di Game One-Punch Man!

2. Perlawanan Mumen Rider lawan Deep Sea King uniknya disorot di awal

Dari segi kekuatan, Mumen Rider mungkin salah satu yang terlemah dari tokoh-tokoh yang muncul di One-Punch Man: A Hero Nobody Knows ini. Karenanya, menarik juga perlawanan Mumen Rider lawan Deep Sea King sangat disorot di awal video pembuka game One-Punch Man ini. 

Di video ini, diperlihatkan Genos yang sudah rusak parah. Kemudian yang datang justru Mumen Rider, yang meski tidak sebanding dengan Deep Sea King tetap mencoba berjuang. 

Tentu saja kemudian Saitama datang dan dengan cepat melubangi Deep Sea King. Barulah video ini memperlihatkan hero dan anti-hero menonjol yang akan bisa kamu mainkan di game, seperti Sonic, Genos, Tatsumaki, dan tentunya Saitama. 

3. Boros disorot di akhir

Boros adalah salah satu monster yang mampu bertahan dari satu pukulan Saitama. Konfrontasinya dengan Saitama disorot di bagian akhir video ini. 

4. Tanggal rilis game ini

Seperti sudah diumumkan sebelumnya, game One-Punch Man ini akan dirilis 28 Februari 2020. Bikin penasaran juga ya. 

Gimana menurut kamu soal video pembuka game One-Punch Man ini?

Baca Juga: Memainkan Saitama di Game One-Punch Man Malah Memberi Tantangan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU