Harus Tahu! 10 Pengumuman dan Trailer Game Terbaru dari The Game Awards 2017!

Banyak pengumuman dan trailer terbaru yang terungkap di The Game Awards 2017! Ada yang game yang telah kamu nantikan?

Harus Tahu! 10 Pengumuman dan Trailer Game Terbaru dari The Game Awards 2017!

Harus Tahu! 10 Pengumuman dan Trailer Game Terbaru dari The Game Awards 2017! Sumber: businessinsider[/caption]

Ada banyak sekali pengumuman penting atau trailer game terbaru yang terungkap lewat acara The Game Awards 2017 lho! Ada yang memang sudah kamu nantikan?

[duniaku_baca_juga]

Tidak seperti penghargaan lain, daya tarik terbesar dari The Game Awards 2017, bukanlah tentang penghargaan itu sendiri. Sebenarnya yang paling ditunggu-tunggu adalah banyaknya pengumuman dan trailer game terbaru yang menyertainya.

[read_more id="353561"]

Dan tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah pengumuman dan trailer game terbaru yang terungkap di The Game Awards 2017.

[page_break no="1" title="Fortnite Mode 50 vs 50"]

Fortnite telah melihat banyak kesuksesan yang diraih PUBG lewat mode Battle Royale-nya. Dan sekarang pengembang, Epic Games akan menambahkan beberapa mode baru yang tentunya lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Mulai saat ini para pemain bisa mencoba mode baru, di mana dua tim dengan masing-masing 50 pemain akan saling diadu! Tapi anehnya, Epic Games mengatakan bahwa mode ini hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas? Well, pastikan untuk langsung mencobanya ya guys!

[page_break no="2" title="Trailer game terbaru World War Z Terungkap!"]

Jika kamu sedang mencari game zombie, maka sebaiknya kamu melihat trailer terbaru dari game yang diadaptasi dari buku yang pada akhirnya dibuatkan filmnya ini.

Dikembangkan oleh Saber Interactive, tidak banyak detail tentang game ini, tapi seperti yang bisa kamu lihat lewat trailer-nya diatas, sepertinya World War Z menarik untuk dimainkan, di mana kamu melihat ada segerombolan zombie dan beberapa cara untuk mengalahkan atau kabur darinya.

World War Z bisa dimainkan dengan mode co-op 4 pemain, dan rencananya akan hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC tahun depan.

[page_break no="3" title="Projek Baru FromSoftware"]

Ada yang bisa menebak teaser yang dipamerkan developer game di balik Dark Souls dan Bloodborne, FromSoftware ini?

Well, jujur kami juga tidak tahu itu apa sebenarnya! Satu-satunya yang menjadi perhatian kami dari teaser berdurasi 29 detik ini hanyalah sebuah darah.

[page_break no="4" title="Game Baru In The Valley of Gods dari Developer Game Firewatch, Campo Santo"]

Sama seperti Firewatch, game terbaru Campo Santo, In The Valley of Gods adalah petulangan first-person yang naratif.

Campo Santo mengatakan bahwa para pemain akan menjelajahi lembah terpencil dan kuno di gurun Mesir, menemukan harta karun dan banyak penemuan yang jika kamu tidak beruntung maka berakhir dengan terkubur di bawah pasir.

[read_more id="353182"]

Belum ada informasi resmi kapan game ini akan rilis dan yang pasti In The Valley of Gods akan tersedia melalui Steam.

[page_break no="5" title="Expansion The Legend of Zelda: Breath of the Wild"]

Nintendo akhirnya mengungkapkan tanggal rilis untuk expansion terbaru The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Uniknya expansion yang dikenal dengan "The Champions's Ballad ini akan menampilkan sepeda motor!


Masih ada 5 pengumuman dan trailer game terbaru dari The Game Awards yang pastinya menarik untuk dilihat. Langsung yuk buka halaman 2!

[page_break no="6" title="Kembalinya Soulcalibur!"]

Game fighting legendaris, Soulcalibur akan kembali dan akan menjadi seri keenam dan yang pertama sejak tahun 2012. Saat ini tidak terlalu banyak detail yang bisa kami gali tentang game fighting yang berbasis senjata tersebut.

[read_more id="353773"]

Yang kami tahu, Soulcalibur 6 akan hadir tahun depan dan akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan Windows PC.

[page_break no="7" title="Bayonetta 3 akan rilis sebagai Switch Exclusive"]

Platinum Games mengungkapkan bahwa entri ketiga dalam seri Bayonetta sedang dalam tahap pengembangan dan game ini juga langsung hadir untuk Nintendo Switch.

[read_more id="352820"]

Selain itu Platinum Games juga mengungkapkan bahwa seri Bayonetta asli dan sekuelnya juga akan hadir untuk Switch dan diluncurkan pada bulan Februari mendatang!

[page_break no="8" title="Trailer game terbaru Death Stranding"]

Seperti menjadi sebuah tradisi, mantan "otak" dari game Metal Gear Solid, Hideo Kojima kembali memamerkan tentang game barunya Death Stranding di The Game Awards 2017.

[read_more id="353945"]

Dan sekali lagi, trailer dari game yang dibintangi oleh orang-orang seperti Norman Reedus, Mads Mikkelsen, dan Guillermo del Toro ini terlihat aneh dan tidak ada tanda-tanda gameplay apapun!

[page_break no="9" title="Map keren PUBG"]

Tak mau kalah dengan Fornite, para pengembang di belakang PUBG memamerkan map kedua dari game Battle Royale terpopuler mereka, dengan settingan gurun pasir yang disebut Miramar.

Map baru ini akan memulai debutnya pada 20 Desember mendatang bersamaan dengan beberapa senjata dan kendaraan baru.

[page_break no="10" title="Game Co-op Adventure, A Way Out akan rilis pada bulan Maret"]

Pertama kali diungkap pada acara E3 tahun ini, A Way Out adalah game co-op adventure dari tim pengembang Brothers: A Tale of Two Sons. Tidak seperti game berbasis cerita lainnya, A Way Out dirancang secara eksplisit untuk dimainkan dengan orang lain.

Ada hal unik yang dilakukan EA untuk menarik lebih banyak pemain di game ini, yakni mereka akan memberikan free trial, di mana pemain yang membeli satu kopi game ini akan mendapatkan tambahan kopi game lain untuk dibagikan teman, sehingga mereka bisa bermain bersama.

[read_more id="352845"]

EA juga mengungkapkan bahwa tanggal rilis A Way Out akan tersedia pada tanggal 23 Maret dan bisa dimainkan melalui platform PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

Latest