Yoko Taro dan Yosuke Saito Menyampaikan Proyek Game Baru Square Enix!

Lagi-lagi Yoko Taro jadi sutradaranya!

Yoko Taro dan Yosuke Saito Menyampaikan Proyek Game Baru Square Enix!

Sutradara game sableng Yoko Taro dan produser Yosuke Saito sudah menyiapkan judul game baru, lho! Benarkah kabar ini dan seperti apa kabar dari Taro? Temukan jawabannya di sini!

1. Game baru yang aneh!

Dalam acara live stream resmi pertama NieR Replicant ver.1.22474487139, sutradara Yoko Taro kini sedang mengerjakan sebuah judul yang sama sekali baru bersama Square Enix dan lagi-lagi ia duduk sebagai sutradara kreatif dalam game baru ini!

Berdasarkan Taro, game baru ini "Sulit untuk dijelaskan... sebuah game yang agak tidak biasa, aku menciptakan suatu hal misterius yang aku tidak paham bagaimana menjelaskan maupun menjualnya." Game yang diklaim aneh ini pribadi dinikmati oleh Taro sendiri dan ingin dimainkan oleh orang-orang, namun masih tidak paham bagaimana membuat mereka memainkannya! 

2. Veteran game aneh!

Yoko Taro bukan pendatang baru dalam mengarahkan berbagai macam game dengan tema yang tidak biasa. Game pertama yang disutradarainya, Drakengard alias Drag-on Dragoon penuh dengan kekacauan dalam hal tema cerita maupun gameplay, yang kemudian melahirkan sebuah game spin-off yang berjudul Nier!

Dalam timeline Nier, sekuel Nier;Automata yang juga disutradarai oleh Taro membuat namanya meledak di dunia Action-RPG dalam karya yang dikerjakan bersama Square Enix dan Platinum Games tersebut. Baru-baru ini, ia menyutradarai sebuah remake Nier pertama yang diberi judul NieR Replicant ver.1.22474487139!

Baca Juga: 10 Fakta Sub-Zero Mortal Kombat Pertama, Bi-Han!

3. "Pasti laku!"

Menurut Yosuke Saito, produser Square Enix yang lagi-lagi bekerja sama dengan Taro dalam proyek baru ini, "(Game ini) rasanya nostalgik dan baru," sementara itu staf perusahaannya sendiri mengungkapkan bahwa "Ia pastinya akan laku terjual!"

Untuk informasi lebih lanjut tentang game terbaru Yoko Taro ini akan diumumkan ketika ia tersedia, dengan kemungkinan akan ada pembaruan setiap bulannya. Kabar terbarunya juga disampaikan akan datang dalam waktu paling cepat beberapa hari lagi!

Apa pendapatmu tentang Yoko Taro yang menyiapkan game terbarunya bersama Yosuke Saito dan Square Enix? Sampaikan opinimu terhadap sutradara yang satu ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Bukan Cole Young! Ini 10 Petarung Terkuat di Film Mortal Kombat 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU