Review Gundam Evolution, Team Objective Shooter Rasa Mecha!

Yakin gak mau pick Barbatos?

Gundam Evolution

Review Gundam Evolution yang satu ini tentu saja bakal membahas versi rilis awalnya. Apakah mereka memiliki garis start yang bagus sebagai team shooter baru? Cek impresinya di sini!

1. Roster awal yang menarik!

Gundam EvolutionGundam Evolution. duniaku.com/Adhitya Daniel

Roster mecha sepanjang sejarah Mobile Suit Gundam yang diperkenalkan dalam tahap awal game ini amat sangat tidak asing bahkan buat yang awam sekalipun, dari RX-78-2, Zaku II (yang versi Dozle Zabi dikunci sebagai konten premium), hingga Gundam Unicorn (yang juga dikunci sebagai konten premium). Tip: season ini pilih Gundam Barbatos kalau baru main.

2. Ramah untuk entry level PC?

Gundam EvolutionGundam Evolution. duniaku.com/Adhitya Daniel

Ketika dicoba di hari pertama, game ini lumayan ramah untuk prosesor sekelas Ryzen 5 4600G dan RAM 16GB dengan 30-40 FPS dalam pengaturan serba medium dan 

3. Sistem perang yang tidak asing!

Gundam EvolutionGundam Evolution. duniaku.com/Adhitya Daniel

Terbagi dalam tiga mode, Point Capture, Domination, dan Destruction, secara nama dan gameplay jelas tidak asing bagi kamu yang pernah memainkan team objective shooter lainnya, sehingga hal yang mungkin perlu kamu lebih biasakan lagi hanya layout yang sama meskipun tidak ada kombinasi gameplay pilot-mecha di sini!

Baca Juga: Review Game Judgment PC, Kisah Detektif di Dunia Yakuza!

4. Bisa counterpick!

Gundam EvolutionGundam Evolution. duniaku.com/Adhitya Daniel

Tentu saja, kalau bicara soal elemen strategi kamu tidak akan tersangkut bermain satu mecha saja dari awal mode sampai akhir. Setiap kali kamu mati, kamu bisa langsung segera melakukan counterpick dengan mengganti robot di tengah match!

5. Impresi akhir untuk versi awal!

Gundam EvolutionGundam Evolution. duniaku.com/Adhitya Daniel

Kontrol untuk musim pertama game ini terasa banyak kesan "coba-coba" dengan beberapa mecha yang memiliki senjata beam memiliki fire rate yang rendah dengan damage output nanggung, permainan tempo cepat yang seru dengan variasi kemampuan masing-masing mecha tidak asal tempel dan benar-benar memberikan elemen strategi yang berbeda.

Untuk musim pertama Gundam Evolution yang memiliki mode derivatif dengan rasa Gundam, game ini wajar kalau diberi nilai 3/5.

Apa impresimu sendiri terhadap game tersebut melalui review Gundam Evolution ini? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Review Game Lost Judgment PC, Sekuel yang Makin Seru dan Liar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU