Apa Itu Game Valorant? Ini 5 Fakta FPS Paling Kompetitif Riot Games!

Pakai skill, tapi tetap taktis!

Apa Itu Game Valorant? Ini 5 Fakta FPS Paling Kompetitif Riot Games!

Game Valorant mungkin sepintas terlihat sebagai hero shooter biasa, tapi menjadi hero shooter biasa tentunya tidak membuatnya menjadi sensasi terbaru e-sport, dong! Penasaran dengan game ini? Temukan jawabannya di sini!

1. FPS 5v5 berbasis Spike!

Valorant adalah sebuah first person shooter dengan mode kompetitif utama pertarungan 5 vs 5, di mana kedua tim bergantian menjadi penanam Spike maupun pelindung peta selama 25 ronde, menentukan tim nama dengan kemenangan terbanyak!

2. Ada karakter dan skill!

Tidak hanya shooter sebatas skin, kamu juga akan menggunakan beragam karakter dengan berbagai kemampuan unik mereka, dari tembok api hingga healing untuk mendukung penyerbuan kamu bersama tim!

3. Karakternya masih dikelompokkan!

Yang membuat game ini unik juga adalah karakter-karakternya yang dikelompokkan berdasarkan fungsi mereka dalam tim, seperti Duelist dan Initiator sebagai pembuka jalan, kemudian Sentinel dan Controller sebagai pemegang rute di peta!

Baca Juga: 5 Fakta Fracture, Peta Baru dari Valorant Episode 3 Act 2!

4. Jinakin dulu senjatanya!

Kamu juga gak bisa asal maju seperti game-game FPS yang lebih condong bernuansa arcade, karena dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh karaktermu, senjata yang kamu pegang dan yang lawanmu pegang juga menjadi pertimbangan utama untuk menyerbu atau kabur dengan responnya yang luar biasa bervariasi!

5. Ceritanya?

Valorant berkisah tentang sebuah satuan tim tentara elit yang bertarung memperebutkan sumber daya penting yang bisa menyelamatkan atau menghancurkan dunia dengan menghadapi tidak lain dan tidak bukan diri mereka sendiri, di dunia lain!

Ada lagi yang bikin kamu penasaran dengan game Valorant? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Ini 10 Istilah Umum Valorant yang Mesti Kamu Tahu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU