Terungkap! Ini Alasan Kenapa Film Captain Marvel Berlatar Tahun 90an!

Kenapa ya film Captain Marvel itu berlatar tahun 1990an? Nah Kevin Feige menjawabnya! Kira-kira kenapa, ya? Simak di sini!

Terungkap! Ini Alasan Kenapa Film Captain Marvel Berlatar Tahun 90an!

Setelah Ant-Man and The Wasp, film Marvel Cinematic Universe berikutnya yang akan hadir adalah Captain Marvel, dan menjadi film MCU pertama dengan tokoh utama wanita! (Kalau tv seri sih sudah ada Agent Carter).

Karakter jagoan Captain Marvel sendiri, atau yang identitas aslinya adalah Carol Danvers adalah salah satu kunci penting di film Avengers 4 untuk mengalahkan Thanos.

Nah, muncul sebuah pertanyaan. Film Captain Marvel itu berlatar di tahun 1990an, pertanyaannya, kenapa film Captain Marvel harus berlatar di tahun tersebut?

Saat diwawancarai oleh Toronto Sun, Kevin Feige menjawab pertanyaan tentang "Kenapa film Captain Marvel memiliki latar tahun 1990an?"

Dia mengatakan bahwa akan menarik untuk melakukan eksplorasi pada suatu ranah yang belum sempat mereka jelajahi.

Terungkap! Ini Alasan Kenapa Film Captain Marvel Berlatar Tahun 90an!

Dalam kasus ini, tahun 90an memang seharusnya menyimpan banyak cerita di alur Marvel Cinematic Universe. Dia juga mengatakan bahwa akan seru mengangkat adegan action ala tahun 90an ke dalam film tersebut, dibalut dengan kejadian menarik di Marvel, dan benar saja, karena dia pun menambahkan;

"Kita bisa melihat bagian, di mana Nick Fury, salah satu tokoh penting di Marvel Cinematic Universe belum mengetahui tentang ancaman yang akan diterima Bumi, mulai dari Alien dari luar angkasa, sampai para manusia yang memiliki kemampuan super."

Tak sampai di situ, ternyata titik utama kenapa film Captain Marvel berada di tahun 90an juga berkaitan dengan kejadian besar yang ada di komiknya, dan akan dibawa ke film MCU!

Terungkap! Ini Alasan Kenapa Film Captain Marvel Berlatar Tahun 90an!

"Selain tentang Nick Fury, sesuatu yang bisa kita angkat dari tahun 1990an adalah kejadian dari perang bangsa Kree dan juga Skrull. Di komiknya, itu adalah kejadian mitologi di dunia Marvel yang sangat terkenal."

Dengan penjelasan tersebut, apakah membuktikan bahwa bangsa Skrull sebenarnya sudah ada di Marvel Cinematic Universe, yang mana saat ini mereka sudah melakukan invasi rahasia di Bumi?

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu suka dengan latar tahun 1990an untuk film Captain Marvel? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Sumber: Toronto Sun

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU