Joe Taslim: Film Mortal Kombat Versi 2021 Akan Tayang April!

Sudah dikonfirmasi dapat rating R!

Joe Taslim: Film Mortal Kombat Versi 2021 Akan Tayang April!

Joe Taslim memastikan bahwa film Mortal Kombat versi 2021 akan tayang pada bulan April melalui cuitan terbarunya! Penasaran dengan cuitan tersebut? Temukan kabarnya sekaligus apa aja yang kamu wajib tahu tentang film tersebut di sini!

1. Jadi bulan April 2021!

Sebelumnya, film ini direncanakan untuk dirilis secara resmi pada tanggal 5 Maret 2021 di bioskop-bioskop, namun kabar terbaru dan cuitan dari Joe Taslim, sang aktor Sub-Zero sendiri mengungkap jadwal tayang terbarunya untuk para penggemar film ini!

"Musim dingin dimulai lebih cepat pada tahun ini, tanggal 16 April!" tulis cuitan Joe Taslim di tanggal 4 Januari. Jangan lupa kalau Sub-Zero adalah ninja yang bisa menggunakan elemen es, kalau kamu bingung maksud musim dingin yang dimaksud Joe. 

2. Yang kita tahu sejauh ini tentang artisnya!

Joe Taslim: Film Mortal Kombat Versi 2021 Akan Tayang April!New Line Cinema/Mortal Kombat (1995)

Meskipun sosok aktor yang dipanggil Jota ini dipastikan akan berperan sebagai Sub-Zero, kita masih belum tahun Sub-Zero manakah yang akan ia perankan. Apakah itu Bi Han, yang kemudian mati dan bangkit menjadi Noob Saibot atau justru Kuai Liang, sang adik yang menjadi Sub-Zero sejati dalam saga ini masih menjadi misteri!

Lawan abadi kedua Sub-Zero, Scorpion akan diperankan oleh Hiroyuki Sanada, kemudian Ludi Lin akan memerankan sang tokoh utama saga ini alias Liu Kang. Setelah itu, meskipun belum ada konfirmasi akan Kitana namun saudari tirinya Mileena akan diperankan oleh Sisi Stringer!

Baca Juga: Epic Games Hadirkan Teknologi Unreal Engine Dalam Produksi Film!

3. Diproduksi James Wan, tapi sutradara baru!

Kamu mungkin sudah kenal James Wan dari berbagai film horornya seperti The Conjuring, sampai film aksinya dalam DC Extended Universe alias Aquaman. Namun, kali ini ia tidak akan duduk di kursi sutradara dan hanya bertindak sebagai produser film tersebut!

Film terbaru Mortal Kombat ini akan disutradarai oleh Simon McQuoid, seorang sineas pendatang baru dalam film fitur, dengan penulis skrip veteran David Callaham dan juga komposer yang sudah tidak asing di dalam dunia film Hollywood, yakni Benjamin Wallfisch. Film inipun akan mendapatkan rating R, seperti kebrutalan game-nya sendiri!

Apa pendapatmu tentang adaptasi film Mortal Kombat versi 2021? Sampaikan opinimu terhadap film tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Sebelum Layanan Flash Ditutup, Kenang 10 Game Flash Legendaris Ini

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU