5 Bajak Laut One Piece Ini Telah Mempunyai Pasangan dan Anak!

Jadi bajak laut gak mesti jomblo tuh

5 Bajak Laut One Piece Ini Telah Mempunyai Pasangan dan Anak!

Bajak laut One Piece terkenal sebagai pria dan wanita yang bebas. Menjelajah lautan, mereka tidak terikat daratan dan menjadikan kapal mereka sebagai rumah dan nakama mereka sebagai keluarga. Namun ternyata ada juga bajak laut One Piece yang telah berkeluarga bahkan memiliki anak.

Siapa saja ya bajak laut One Piece yang telah memiliki anak dan istri? 

1. Yasopp

Yasopp adalah anggota kelompok bajak laut Rambut Merah. Ia adalah sniper yang disegani karena sering terlihat tampil bersama Shanks. Ia adalah ayah dari Usopp, namun telah pergi bertualang saat Usopp masih kecil. Bahkan Usopp hanya tahu bahwa ayahnya adalah anggota bajak laut Rambut Merah yang terkemuka.

Walaupun begitu Yasopp sangat bangga akan anaknya. Bahkan Luffy langsung mengenali Usopp karena Yasopp selalu bercerita tentang anaknya, Usopp. Ini karena Luffy mengingatkannya akan Usopp yang sepantara dengan Luffy.

Yasopp barangkali adalah satu-satunya bajak laut One Piece yang memiliki anak sebelum menjadi bajak laut.

2. Capone "Gang" Bege

5 Bajak Laut One Piece Ini Telah Mempunyai Pasangan dan Anak!comicbook.com/onepiece

Capone "Gang" Bege adalah kapten dari kelompok bajak laut Firetank. Ia merupakan salah satu Worst Generation. Ia sempat beraliansi dengan kelompok bajak laut Big Mom. Ia bahkan menikah dengan anak Big Mom, yakni Charlotte Chiffon. Dari pernikahannya dengan Charlotte Chiffon, ia dikaruniai putra yang bernama Capone Pez.

Uniknya, Capone "Gang" Bege justru merencanakan pembunuhan kepada mertuanya, yang menyebabkan ia, keluarga, dan seluruh kelompok Firetank diburu oleh Big Mom.

Yang lebih unik lagi? Chiffon yang sering dianiaya oleh Big Mom sama sekali tidak mencegah niat suaminya. Malah, Chiffon memilih meninggalkan keluarganya dan loyal terhadap suaminya. Bege yang di Sabaody terlihat kejam pun kini mencintai istri dan anaknya dengan tulus. 

Baca Juga: Lebih dari Dua! Ini 6 Karakter One Piece yang Pakai Banyak Pedang!

3. Kozuki Oden

5 Bajak Laut One Piece Ini Telah Mempunyai Pasangan dan Anak!jaiminisbox.com/One Piece

Kozuki Oden adalah daimyo dari Kuri di Wano. Penasaran dengan negerinya yang tertutup,  Oden nekat kabur dan bergabung dengan kelompok Whitebeard. Mengetahui Oden berasal dari Wano, membuat Gol D. Roger pun tertarik merekrutnya.

Oden sudah lama mati, tapi kita sudah tahu kalau pria ini memiliki anak dan istri. Istrinya adalah Kozuki Toki yang bisa lompat ke masa depan. Sementara itu anaknya adalah Kozuki Hiyori dan Kozuki Momonosuke, yang masih hidup. 

4. Big Mom

5 Bajak Laut One Piece Ini Telah Mempunyai Pasangan dan Anak!en.koreaportal.com

Charlotte Linlin atau lebih dikenal sebagai Big Mom adalah salah satu dari Yonko. Ia memiliki kekuatan Soru Soru no Mi. Uniknya ia membuat kelompok bajak laut Big Mom yang perwiranya adalah anaknya sendiri. 

Gak tanggung-tanggung, Big Mom melahirkan 85 anak dari 43 suami, yang terdiri atas 39 anak perempuan dan 46 anak laki-laki. Bahkan di antaranya juga terdapat beberapa anak kembar!

Hingga kini, Big Mom adalah bajak laut One Piece yang memiliki anak terbanyak.

Untuk pasangan, Big Mom memiliki banyak suami seperti Pound. Tapi ia cenderung akan membuang sang suami setelah ia memiliki anak mereka. 

5. Gol D. Roger

Raja bajak laut legendaris ini terkenal karena konon memiliki harta karun One Piece yang ia sembunyikan di Laugh Tale. Sepak terjangnya mengarungi lautan membuatnya disegani bajak laut dan angkatan laut sekali pun.

Namun siapa sangka, Gol D. Roger ternyata mempunyai anak yang dirahasiakan dari dunia. Anak ini lahir setelah ia di eksekusi, bahkan sang ibu, Portgas D. Rouge menunda lahirannya selama 20 bulan agar tidak dicurigai!

Anak ini adalah Portgas D. Ace, kru komandan dari Whitebeard Pirate yang rahasia orang tuanya diketahui oleh rival sekaligus sahabat Gol D. Roger, yaitu Monkey D. Garp

Sedihnya sih, keluarga Roger sejauh ini semua telah meninggal. Roger dieksekusi, Rouge mati karena sudah memaksa tubuhnhya untuk menahan kelahiran Ace, sementara Ace sendiri mati karena Sakazuki.

Selain lima orang di atas, ada juga sosok seperti Whitebeard yang punya banyak anak asuh. Whitebeard juga katanya punya putra kandung, Weevil, tapi ini belum dikonfirmasi.

Gimana menurut kamu soal lima bajak laut One Piece yang telah mempunyai istri dan anak?

Baca Juga: [One Piece] Masih Misterius? Inilah 4 Anak Buah Shanks yang Diketahui!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU