[Teori One Piece] Akainu Anggota SWORD? Mungkinkah?

Atau malah pembunuh Ace ini yang jadi ujung tombak Sword?

[Teori One Piece] Akainu Anggota SWORD? Mungkinkah?

Ada rumor beredar yang mengatakan bahwa Akainu anggota SWORD! Tapi apa buktinya? Masa Angkatan Laut sekejam dia bisa jadi anggota SWORD?

1. Akainu punya tato berbentuk pedang!

[Teori One Piece] Akainu Anggota SWORD? Mungkinkah?onepiece.fandom.com

Sebagian penggemar One Piece menyadari bahwa tato di pundak kanan Akainu ternyata memiliki gambar pedang! Apakah ini hanya kebetulan ataukah ini petunjuk dari Oda bahwa Akainu anggota SWORD?

Jika begitu, mungkin saja anggota SWORD memiliki tanda di tubuhnya yang bisa membuat sesama anggota menyadari bahwa mereka adalah bagian dari SWORD. Selain kode kata, tentu kemungkinan ini juga bisa dipertimbangkan.

Tapi kalau Akainu anggota SWORD, bagaimana dengan Aokiji yang terang-terangan tak ingin Akainu menjadi laksamana armada?

Baca Juga: Sebenarnya Apa yang Ingin Ditutupi Pemerintah Dunia One Piece?

2. Bagaimana dengan Aokiji?

[Teori One Piece] Akainu Anggota SWORD? Mungkinkah?jitunews.com/onepiece

Aokiji juga disebut-sebut sebagai anggota SWROD karena keberpihakannya dengan kelompok Blackbeard. Dari awal para penggemar One Piece sudah curiga karena rasanya aneh jika Aokiji yang mantan Angkatan Laut bisa bergabung dengan Yonko.

Tapi keberadaan Sword akhirnya membuat semuanya masuk akal!

Besar kemungkinan Aokiji bergabung dengan Kurohige sebagai bagian dari SWORD untuk memata-matai kegiatan Yonko, sama seperti X-Drake.

Tapi kalau Akainu anggota SWORD juga, kenapa keduanya bertikai ketika perebutan tahta Fleet Admiral?

3. Plot Twist, Aokiji dan Akainu masih sejalan?

[Teori One Piece] Akainu Anggota SWORD? Mungkinkah?comicvine.com/onepiece

Aokiji adalah mantan Admiral, kesetiaannya pada "Keadilan" seharusnya tak patut dipertanyakan lagi. Meskipun prinsipnya adalah "Keadilan Malas", tapi frase itu tetap mengandung kata "Keadilan".

Artinya, besar kemungkinan bergabung dengan Yonko adalah bagian dari suatu misi yang disandangnya yaitu untuk memata-matai pergerakan Bajak Laut Kurohige sebagai anggota SWORD.

Lalu apa yang terjadi dengan duel mereka di Punk Hazard jika Aokiji dan Akainu anggota SWORD? Bisa jadi, semua pertarungan itu memang sudah mereka rencanakan!

Tapi jika begitu, kenapa keduanya sampai terluka parah seakan mereka bertarung dengan serius?

Penulis merasa keduanya sudah membuat rencana di awal. Keduanya memang benar-benar bertarung sampai salah satu hampir tumbang, tapi menurut penulis tak ada yang benar-benar kalah di duel tersebut.

Aokiji yang sedari awal tak berminat menjadi laksamana armada  kemungkinan membuat kesepakatan dengan Akainu untuk pura-pura mengalah dan menyerahkan jabatan tersebut.

Tapi sebagai anggota SWORD, Aokiji tetap memiliki hubungan dengan Angkatan Laut meski di bawah tanah. Karena Akainu anggota SWORD juga, keduanya berada di situasi yang berimbang.

Akainu menjadi petinggi di Angkatan Laut sementara Aokiji menjadi petinggi di pihak kelompok Yonko.

Bagaimana menurut kalian? Coba sampaikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Prediksi One Piece 957: Akankah Babak Ketiga Dimulai?

Review

Latest