Comscore Tracker

Bos Yakuza One Piece Ternyata Bukan Cuma Empat Orang!! Siapa Lagi?!

Kira-kira di mana sisanya ya?

Duniaku.net - Akhirnya Bos Yakuza One Piece diperkenalkan oleh Oda di One Piece 952! Tapi tahukah kalian kalau belum semua Bos Yakuza muncul? Simak ulasan lengkapnya oleh duniaku.net berikut ini!

Bos Yakuza One Piece Ternyata Bukan Cuma Empat Orang!! Siapa Lagi?! Sumber: manga One Piece 952[/caption]

Setelah disebutkan oleh Kakek Hyou, akhirnya Bos Yakuza One Piece ini memperkenalkan diri mereka!

"Blood-Letter" Oomasa sang Bos Yakuza dari Udon, "Broken-Hat" Tsunagoro dari Hakumai, "Moon-Flower" O-Chou dari Ringo, dan "Snake-Eye" Yatappe dari Kibi!

Keempat Bos Yakuza ini masing-masing mewakili distrik di Wano. Artinya masing-masing distrik di Wano dipimpin oleh satu orang Bos Yakuza, tidak termasuk Kakek Hyou sebagai pemimpin seluruh Yakuza.

Keempat karakter baru ini tunduk di bawah pimpinan Kakek Hyou dan bahkan marah ketika Luffy memanggil Kakek Hyou dengan tidak hormat.

Tapi sadarkah kalian masih ada satu yang belum muncul?

Bos Yakuza One Piece Ternyata Bukan Cuma Empat Orang!! Siapa Lagi?! Sumber: manga One Piece 934[/caption]

Tanpa menghitung Flower Capital karena merupakan wilayah kekuasaan Kakek Hyou, masing-masing distrik seharusnya dipimpin oleh satu orang Bos Yakuza.

Tapi pada perkenalan Bos Yakuza One Piece sebelumnya, hanya empat distrik yang disebutkan, yaitu Udon, Hakumai, Ringo, dan Kibi. Jadi ke mana Bos Yakuza dari distrik Kuri? Bukankah seharusnya distrik Kuri juga memiliki Bos Yakuza ataukah dari awal memang tidak ada?

Kalau begitu, mari kita lihat pernyataan Shinobu ketika awal memperkenalkan Kakek Hyougoro sebagai "Hyougoro the Flower".

Bos Yakuza One Piece Ternyata Bukan Cuma Empat Orang!! Siapa Lagi?! Sumber: manga One Piece 935[/caption]

Disebutkan di manga One Piece 935 tentang seberapa besar kekuatan dan kekuasaan Kakek Hyou di masa lalu, ketika beliau masih berkuasa sebagai Bos Yakuza One Piece.

Di sana juga dikatakan oleh Shinobu bahwa Hyougoro di masa lalu memimpin 5 Bos Yakuza di wilayah yang lain. Artinya di luar Flower Capital memang terdapat masing-masing satu Bos Yakuza One Piece!

Nah, sampai saat ini kita baru diperkenalkan pada 4 orang Bos Yakuza, artinya masih ada Bos Yakuza dari Kuri yang belum muncul.

Kira-kira ke mana ya dia?


Ada kemungkinan Bos Yakuza kelima ini ada hubungannya dengan kepemimpinan Kyoushiro sebagai Bos Yakuza yang baru. Tapi soal siapa sebenarnya dia, penulis juga hanya bisa menebak-nebak. Bisa jadi masih dipenjara di tempat lain atau malah sudah mati.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian punya pendapat sendiri tentang Bos Yakuza One Piece yang kelima ini? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga