Versi SMA Tokoh One Piece Disorot di Video Klip Band Bump of Chicken!

Wah, video klipnya bisa menguras emosi juga!

Versi SMA Tokoh One Piece Disorot di Video Klip Band Bump of Chicken!

Sebelum ini, Nissin merilis seri iklan Hungry Days. Iklan mie ini memperlihatkan tokoh-tokoh One Piece. Tapi bukannya bajak laut, di sana mereka semua bersekolah di SMA Jepang. 

Sekarang, band Bump of Chicken merilis video lagu yang digunakan untuk iklan Hungry Days tersebut. Nah, video klip untuk lagu lima menit ini ternyata menyorot versi SMA tokoh One Piece lagi!

1. Videonya bisa kamu simak di bawah ini

Untuk kali ini, yang disorot oleh videonya bukan lagi hanya satu tokoh. Seluruh Topi Jerami diperlihatkan!

Video ini juga mengambil pendekatan berbeda dari dua iklan Hungry Days. Bila iklan Hungry Days full color, di sini sebagian besar tokohnya tersaji sebagai line art yang belum diwarnai. 

Baca Juga: One Piece: Giliran Nami Disorot di Iklan Hungry Days Nissin Baru!

2. Masa lalu Luffy dan Shanks di versi ini

Yang ajaib adalah: ini pertama kalinya kita diperlihatkan seperti apa masa lalu Monkey D. Luffy versi Hungry Days

Luffy adalah tokoh utama anime dan manga One Piece. Namun sebelum ini, tokoh yang disorot di iklan baru Nami dan Zoro. Luffy hanya sebentar saja muncul di kedua iklan itu. 

Sekarang kamu bisa melihat juga momen-momen Luffy. Termasuk saat dia bersama dengan Ace dan Sabo, serta saat dia bersama Shanks. Tampaknya sama seperti di dunia One Piece sejati, Luffy menyebabkan Shanks cedera lengan. Hanya saja di sini lengan Shanks tidak sampai putus. 

Uniknya? Seperti di dua iklan sebelumnya, wajah Luffy masih belum diperlihatkan sepenuhnya! Tertunduk, tertutup rambut, atau tertutup topi, Luffy versi anak SMA masih menyembunyikan wajahnya di video ini. 

3. Tentu saja, bukan hanya Topi Jerami yang disorot

Sorotan utama video ini memang Topi Jerami. Tapi kalau kamu adalah OPLoverz sejati, kamu akan menemukan banyak versi SMA tokoh One Piece lain bertebaran. Ada sabun Kalifa, ada Perona dan Moria, dan banyak tokoh lain. 

Yang paling berkesan bagi saya adalah gambar di atas. Foto itu memperlihatkan kelompok Gol D. Roger, yang semuanya terlihat terlalu tua untuk anak SMA! Termasuk di antaranya Scopper Gaban dan Kozuki Oden. Oden di sini mukanya masih terselimut bayangan. 

Gol D. Roger sendiri di One Piece adalah si Raja Bajak Laut. Sosok yang kini melegenda sekali di dunia One Piece

4. Versi sebelumnya

Sebelum ini, Hungry Days versi One Piece sudah menyajikan dua iklan. Yang pertama menceritakan kisah Zoro sebagai anak SMA dari klub kendo. Zoro di iklan itu juga dikalahkan oleh Mihawk, dan tampaknya masih berusaha menjadi yang terbaik untuk memenuhi janjinya kepada Kuina. 

Sementara itu, iklan kedua menyajikan kisah Nami versi SMA. Dia harus kerja di bawah tekanan bos Arlong yang galak hingga kelelahan. Di awal iklan dia bahkan sampai terlambat datang ke sekolah. 

Gimana menurut kamu soal video klip band Bump of Chicken ini? Adakah versi SMA tokoh One Piece yang paling kamu sukai desainnya?

Baca Juga: Diundur! One Piece Episode 909 Baru akan Tayang Pekan Depan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU