Twitter Nissin Perlihatkan Gambar Luffy dan Ace One Piece Versi SMA

Bakal ada alur Marineford versi sekolahan?

Twitter Nissin Perlihatkan Gambar Luffy dan Ace One Piece Versi SMA

Ada yang menarik dari akun Twitter cup noodle Nissin Jepang. Mereka merilis gambar-gambar yang menyorot Ace, Luffy, dan Whitebeard! 

1. Gambar pertama rilis 4 Februari, perlihatkan Luffy dan Ace

Gambar pertama Luffy dan Ace One Piece versi SMA pertama dirilis Nissin tanggal 4 Februari. Di situ diperlihatkan Ace jongkok di jendela dan bicara dengan Luffy. Dari caption Twitter, Ace mengatakan dia ingin Whitebeard menang. 

Adegan ini tampaknya terinspirasi dari momen Ace bicara dengan Luffy di wilayah Alabasta. 

Baca Juga: One Piece 970 Beri Petunjuk Kalau King Memang Ahli Pedang

2. Gambar kedua rilis 5 Februari, tunjukkan Ace dan Whitebeard

Twitter Nissin Perlihatkan Gambar Luffy dan Ace One Piece Versi SMA

Rilis 5 Februari, gambar ini menunjukkan Ace mengangkat tasnya dan memunggungi Whitebeard. Caption cuitan ini menyebutkan kalau Ace ingin membereskan Teach. Tampaknya meski ini cerita SMA, Whitebeard dan Ace masih punya masalah juga dengan Teach. 

3. Gambar ketiga rilis hari ini, 6 Februari, perlihatkan kerja sama Luffy dan Whitebeard

Twitter Nissin Perlihatkan Gambar Luffy dan Ace One Piece Versi SMA

Masih ingat momen di Marineford di mana Luffy berinteraksi dengan Whitebeard? Tampaknya adegan ini terinspirasi dari kejadian tersebut. 

Di caption Twitter, Whitebeard bilang agar Luffy jangan menghambatnya. Sementara itu Luffy mengatakan dia hanya ingin bertindak sesukanya. 

Di cerita asli sih, Ace sedang dirantai. Jadi penasaran kalau di versi Hungry Days ini apa yang terjadi kepada Ace. 

Untuk gambarnya sendiri sih, lucu juga melihat Whitebeard mengenakan seragam olahraga SMA. Dia jadi kelihatan seperti siswa SMA tertua dalam sejarah. 

4. Petunjuk kalau iklan Hungry Days One Piece baru akan rilis sebentar lagi?

Hungry Days adalah iklan Nissin yang menampilkan karakter-karakter anime dengan pendekatan anime drama remaja. Sejauh ini kita sudah melihat kisah Zoro, Nami, Vivi, dan juga kompilasi banyak kisah One Piece di video klip lagunya "Kinen Satsuei" dari Bump of Chicken. 

Gambar-gambar Luffy dan Ace One Piece versi SMA ini tampaknya adalah promo untuk menyambut video Hungry Days selanjutnya. Kalau promonya begini, tampaknya kita akan melihat kisah Ace. 

Kapan? Kalau kamu melihat bagian tengah setiap gambar sih ada hitung mundur, mulai dari gambar Luffy dengan Ace yang menuliskan "3 hari sebelum babak terakhir" hingga gambar Luffy dan Whitebeard yang menuliskan "1 hari sebelum babak terakhir." Jadi kita bisa saja melihat video ini Jumat, 7 Februari. 

Gimana menurut kamu soal Twitter Nissin perlihatkan gambar Luffy dan Ace One Piece versi SMA ini?

Baca Juga: Bila Whitebeard Mau Dia Sudah Dapat One Piece dari Dulu! Ini Alasannya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU