Teori One Piece: Sebetulnya Gimana O-Tama Sampai ke Onigashima?

Itu dia bawa Komainu kok gak ada yang sadar?

Teori One Piece: Sebetulnya Gimana O-Tama Sampai ke Onigashima?

Bab 995 One Piece memiliki beberapa bagian yang mengkhawatirkan. Chopper terinfeksi virus, Nami dan Usopp dihajar. Tapi ada satu harapan, yaitu O-Tama yang datang dengan Komainu menolong Nami.

Terus gimana Tama bisa sampai ke Onigashima di One Piece? Sambil menunggu jawaban resminya, ini kemungkinan yang dapat saya pikirkan! 

1. Menyelinap ke kapal aliansi?

Ini adalah kemungkinan yang paling sederhana. 

Ada kemungkinan Tama menyelinap ke salah satu kapal aliansi samurai, lalu dia ikutan turun saat tidak ada yang memperhatikan.

Masalahnya? Kapal aliansi ditenggelamkan setelah sampai, kecuali Thousand Sunny, dan kita melihat semua penumpang kapal itu turun. 

Bakal menarik sih kalau ternyata Tama menyelinapnya ke kapal Thousand Sunny, tapi masa iya tidak ada Topi Jerami yang sadar? Soalnya Tama tidak sekedar sendirian, Komainu yang besar juga ikut. 

Baca Juga: Tahukah Kamu One Piece 996 Akan Rilis Resmi Lebih Cepat?

2. Menyelinap dengan kapal anak buah Kaido?

Teori One Piece: Sebetulnya Gimana O-Tama Sampai ke Onigashima?Toei Animation/One Piece

Tama bisa dengan mudah mengendalikan pengguna SMILE menggunakan kibi dango.

Akan menarik kalau ternyata dia menyelinap ke Onigashima dengan duluan menumpang kapal kelompok Kaido. Toh, memang sebelum Luffy datang, sudah banyak kapal anak buah Kaido yang duluan ke Onigashima untuk pesta. 

Speed dan Babanuki, dua pengguna SMILE yang ia kendalikan, sih tidak terlihat sejauh ini. Namun mungkin dia mengendalikan pengguna SMILE lain.

Kalau memang benar sosok yang mengintip Jinbe dan Robin dulu adalah Tama dan Komainu, bahkan ada kemungkinan Tama memang sampai duluan ke Onigashima. Dia tidak terlihat ikutan turun sama aliansi, tapi lalu ada bayangan yang mengintai Jinbe dan Robin. 

3. Sampai ke Onigashima dengan bantuan hewan yang ia kendalikan?

Teori One Piece: Sebetulnya Gimana O-Tama Sampai ke Onigashima?mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Dalam mitologi Momotaro, Momotaro dibantu oleh monyet, anjing, dan burung.

Kita tahu Tama mengendalikan Komainu. Lalu dia juga mengendalikan Hihimaru. Itu bisa dihitung anjing dan kera.

Mungkinkah saat kita tidak lihat, dia mengendalikan hewan lain yang bisa membawanya terbang ke Onigashima? Atau mungkin Komainu yang jadi alat transportasinya? 

4. Diantar oleh salah satu tokoh yang belum kelihatan?

Teori One Piece: Sebetulnya Gimana O-Tama Sampai ke Onigashima?Toei Animation/One Piece

Ada beberapa tokoh bernama yang belum kelihatan sampai sekarang di Onigashima. Misalnya Caribou, Tenguyama Hitetsu, Kozuki Hiyori, Gyukimaru atau Onimaru. 

Mungkinkah salah satu dari mereka, dengan tujuan tertentu, sebenarnya ikutan berangkat ke Onigashima dan mereka mengajak serta Tama dan Komainu? 

5. Diantar oleh tokoh tak terduga?

Teori One Piece: Sebetulnya Gimana O-Tama Sampai ke Onigashima?Shueisha/One Piece

Ini kemungkinannya lebih kecil sih. Namun ada dugaan kalau masih ada satu tokoh kejutan yang bakal muncul, sehingga bab 1000 nanti lebih heboh.

Mungkinkah sosok seperti Shiki atau Kuzan secara kebetulan menemukan Tama, lalu Tama bisa mencapai Onigashima berkat bantuan mereka? 

Kalau iya, bakal menarik bila di bab-bab selajutnya terungkap ada bantuan dari tokoh lain tersebut. Tapi sekali lagi, saya rasa ini kemungkinan yang paling kecil terwujud.

Itu analisis saya soal kemungkinan gimana O-Tama sampai ke Onigashima. Menurut kamu yang mana yang benar? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Pembahasan One Piece 995: Nami dan Usopp Dihajar?! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU