Spoiler One Piece 965: Akankah Kelompok Roger Muncul?

Setelah bab 964, akankah kelompok Roger muncul di sini?

Spoiler One Piece 965: Akankah Kelompok Roger Muncul?

Di akhir One Piece 964, Gol D. Roger serta Buggy dan Shanks kecil muncul. Akankah mereka akhirnya akan bertemu Oden di One Piece 965? Berikut spoiler One Piece 965 yang beredar sejauh ini!

1. Kelahiran Momonosuke dan penampilan Blackbeard

Ada satu bocoran halaman spoiler One Piece 965 yang memperlihatkan gambar kelahiran Momonosuke. Ada juga yang memperlihatkan Blackbeard kecil. 

Spoiler One Piece 965: Akankah Kelompok Roger Muncul?worstgen.alwaysdata.net

Ternyata memang benar, Momonosuke lahir di kapal Whitebeard. Selain itu ada juga Teach kecil. Teach sepertinya adalah anak yatim yang dipungut oleh Oden ke dalam kelompok Whitebeard. 

Masa kecil Teach sejauh ini sangat bikin penasaran, jadi menarik kita akan melihat sedikit kisahnya di sini. 

Baca Juga: 7 Karakter Perempuan One Piece Ini Bisa Mengalahkan Pasukan Sendirian

2. Halaman yang memperlihatkan kelompok Roger prima

Spoiler One Piece 965: Akankah Kelompok Roger Muncul?worstgen.alwaysdata.net

Wah, ini halaman yang heboh sekali. Kamu bisa melihat Roger yang sangat gagah serta krunya yang masih prima. Uniknya, di bagian ini Roger merasa kalau umurnya tidak panjang dan dia berencana menantang Whitebeard untuk saling bunuh. 

Yep. Saya jadi penasaran gimana dari tadinya berencana saling bunuh dengan Whitebeard, Roger malah melanjutkan perjalanan sampai sampai ke Laugh Tale. 

3. Halaman yang memperlihatkan Orochi

Spoiler One Piece 965: Akankah Kelompok Roger Muncul?worstgen.alwaysdata.net

Di halaman Orochi ini, yang menarik adalah Orochi ternyata bekerja sama dengan perempuan yang merupakan pengguna Buah Iblis Mane Mane. Berhubung buah ini kemudian dimakan Bentham sang Mr. 2, wanita ini tampaknya akan mati nanti. 

4. Teks lengkap spoiler One Piece 965

Untuk spoiler versi teks, inilah terjemahan dari translasi Inggris karya Den_Den_Mushi:

-Toki ingin ke Wano, kampung halaman orang tuanya, meski dia sendiri tidak tahu dirinya lahir di mana.

-Whitebeard lari dari kejaran Angkatan Laut. Oden, yang tidak tahu jangkauan dan eksistensi Pemerintah Dunia, merasa aneh tidak melawan mereka. Whitebeard mengatakan pada Oden kalau Pemerintah Dunia tidak menganggap Wano sebagai sesuatu yang mereka pimpin.

-Dua tahun setelah Oden berlayar, Momonosuke lahir. Oden punya poster buruan, jadi Izo merasa Oden harusnya mempertimbangkan keluarganya dan kembali ke Wano. Oden menolak karena belum mendapat jawaban yang ia cari, dan Toki menerima saja.

-Kelompok Whitebeard berkembang jadi lima divisi. Oden jadi komandan divisi 2. (Posisi yang kemudian kosong sebelum dipimpin Ace). Anak yatim yang tidak tahu harus ke mana, Teach, juga ikut kelompok. Hasrat Oden kembali semakin besar.

-Sukiyaki sakit keras dan ingin Oden jadi pengganti, namun dengan absennya Oden, Orochi yang jadi pengganti. Orochi menutupi kalau nama keluarganya adalah Kurozumi. 

-Orochi berjanji akan membayarkan utang ke Oden dan Sukiyaki dan membersihkan nama keluarga Kurozumi. Kakek Orochi bunuh diri dengan seppuku setelah kalah dari klan Kozuki. Keluarganya tadinya satu dari lima keluarga kuat.

-Orochi bekerja sama dengan seorang wanita tua pengguna Mane Mane no Mi dalam persiapan menjadi shogun.

-Tahun keempat pelayaran Oden, mereka bertemu dengan kelompok Roger yang baru saja mengalahkan Angkatan Laut.

-Roger merasa tidak menyenangkan melawan Angkatan Laut yang bukan Sengoku dan Garp. Tahu kalau dirinya tidak akan hidup panjang, dia berniat membunuh Whitebeard. 

Wah, kayanya bakal seru nih. Gimana menurut kamu soal spoiler One Piece 965?

Baca Juga: Akankah Wano Berakhir? Ini Prediksi Cerita Manga One Piece untuk 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU