Pakaian Kaido Saat Eksekusi Oden di One Piece Mirip Katakuri? 

Pertanda sesuatu atau cuma kebetulan nih?

Pakaian Kaido Saat Eksekusi Oden di One Piece Mirip Katakuri? 

Teori Kaido adalah ayah Katakuri sempat beredar di komunitas One Piece. Penyebabnya adalah ketangguhan Katakuri dan dua saudara kembarnya, serta ukuran tubuh mereka yang tergolong tinggi. 

Sejauh ini belum ada bukti lagi yang mengkonfirmasi atau membantah apakah Katakuri anak Kaido. Namun uniknya, pakaian Kaido di eksekusi Oden mirip dengan pakaian Katakuri. Kebetulan, atau pertanda teori itu ada benarnya? 

1. Pakaian Katakuri adalah jaket tanpa lengan dan celana panjang kulit

Pakaian Kaido Saat Eksekusi Oden di One Piece Mirip Katakuri? comicbook.com

Pakaian standar Katakuri adalah jaket tanpa lengan, dengan bulu yang menutupi luka di mulutnya. Dia juga mengenakan celana panjang kulit berwarna hitam. 

Baca Juga: [Teori One Piece] Bukan Sekedar Mati, Kaido Ingin Gugur dengan Epik?

2. Lalu, perhatikan pakaian Kaido di bab 971 dan 972

Pakaian Kaido Saat Eksekusi Oden di One Piece Mirip Katakuri? mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Biasanya, Kaido mengenakan pakaian ala Jepang atau sekalian bertelanjang dada. Namun di masa lalu, saat eksekusi Oden, kamu bisa melihat Kaido mengenakan jaket kulit tanpa lengan dan celana panjang berwarna hitam. Mirip dengan pakaian Charlotte Katakuri. 

Selain pakaian, hal lain yang menarik dari penampilan Kaido dan Katakuri adalah tato mereka. Mereka sama-sama punya tato di bagian lengan yang sama, meskipun bentuk tatonya beda. 

Jadi begitu mereka sama-sama pakai jaket kulit hitam tanpa lengan, persamaan lokasi tato ini pun jadi menarik. 

Uniknya, bukan hanya pakaian, Kaido juga menunjukkan respek kepada musuhnya. Dia sampai mengatakan kalau kematian Oden akan dikenang sebelum mengeksekusi sang samurai dengan pistol. 

Sifat menghormati lawan ini sebelumnya Katakuri tunjukkan juga kepada Luffy. 

3. Kebetulan, atau petunjuk terselubung dari Oda?

Pakaian Kaido Saat Eksekusi Oden di One Piece Mirip Katakuri? berbagai sumber

Bisa saja kemiripan pakaian Kaido 20 tahun lalu dengan Katakuri ini ya cuma kebetulan. Oda sedang mood menggambar Kaido dengan jaket biker. 

Namun, kecurigaan Katakuri adalah anak Kaido pun sebenarnya bukannya tanpa dasar. Jangan lupakan kalau Big Mom sempat satu kelompok dengan Kaido. Selain itu, sudah terungkap kalau sebelum ini Katakuri terlahir 48 tahun lalu, di atas kapal. Apakah itu kapal kelompok Rocks? 

Big Mom sendiri sepertinya ingin punya anak dari berbagai ras. Kamu sudah melihat anak Big Mom dari ras Fishman dan berbagai ras lain. 

Lalu, Big Mom tertarik untuk merekrut King, karena ras King tidak dia miliki. Namun dia tidak mencoba merekrut Kaido, atau pun mengomentari soal ras Kaido. Apakah itu karena dia sudah punya anak Kaido, sehingga ras raksasa Kaido sudah memiliki perwakilan di Totto Land? 

Saat spekulasi Kaido adalah ayah Katakuri berkurang, Oda malah dengan unik menyajikan Kaido dengan pakaian mirip Katakuri. Mungkinkah ini petunjuk? Atau memang hanya kebetulan saja? Gimana menurut kamu? 

Baca Juga: Bisa Bikin K.O. Satu Pukulan, Apa Rahasia Senjata Kaido One Piece?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU