[Teori One Piece] 6 Kemungkinan Kejutan di Akhir Alur Wano

Akhir alur Wano sudah dijanjikan bakal mengejutkan!

[Teori One Piece] 6 Kemungkinan Kejutan di Akhir Alur Wano

Shinji Shimizu dari Toei sudah mengatakan kalau akhir alur Wano akan mengejutkan. Kira-kira, seperti apa ya kejutannya? Ini lima kemungkinan yang saya pikirkan!

1. Kaido dan Big Mom berpotensi akan tumbang dua-duanya?

[Teori One Piece] 6 Kemungkinan Kejutan di Akhir Alur Wanomangadex.org/One Piece

Saat ini, belum diketahui sebenarnya Big Mom memang ingin beraliansi dengan Kaido atau hanya ingin menjebak mantan rekannya itu. Tapi saya curiga kalau apapun yang terjadi, alur Wano akan berakhir dengan tumbangnya dua Yonko sekaligus, menyisakan Shanks dan Blackbeard. 

Antara Luffy dan aliansinya yang mengalahkan kedua Yonko ini, atau Big Mom akan mencoba mengkhianati Kaido namun bisa dikalahkan. 

2. Teach akan datang mencuri Buah Iblis dari Kaido atau Big Mom?

Blackbeard sedang mengumpulkan Buah Iblis. Kaido dan Big Mom adalah pemilik Buah Iblis kuat. Jika ternyata Teach datang ke Wano tepat setelah Kaido dan Big Mom kalah, lalu mencuri Buah Iblis mereka, sudah tentu ini kejutan yang sangat besar. 

Saat ini sih, Teach terakhir terlihat mengejar sesuatu yang sedang diamankan Angkatan Laut. Tapi sesuatu itu belum diketahui apa. Ia bahkan mungkin tetap menuju ke Wano. 

Baca Juga: Shinji Shimizu: Ending Alur Wano One Piece akan Mengejutkan 

3. Bukan Luffy yang mengalahkan Kaido?

Zoro sudah terasa sebagai protagonis utama kedua di alur Wano. Oda sampai seperti sengaja memisah Luffy dan Zoro, supaya keduanya berurusan dengan konflik berbeda. 

Selama ini, Luffy selaku tokoh utama selalu yang mengalahkan musuh besar suatu alur. Kalau Zoro dengan pedang Enma yang mengalahkan Kaido, maka sudah pasti ini jadi kejutan

4. Pertama kalinya kelompok Topi Jerami membunuh musuh utama suatu alur?

[Teori One Piece] 6 Kemungkinan Kejutan di Akhir Alur Wanodok. Bandai Namco

Ancaman Kaido tak bisa dihentikan selama dia masih hidup. Kalaupun Kaido ditangkap dan hendak dipenjara seperti Doflamingo, dia selalu berhasil lolos. 

Karenanya, saya mencium kemungkinan kalau Kaido berpotensi jadi musuh besar pertama yang bakal dibunuh oleh kelompok Topi Jerami. Kalau bukan oleh Luffy, maka oleh Zoro yang tidak segan menghabisi musuh. Ini demi memastikan Wano tidak akan lagi diserang Kaido. 

5. Setelah pesta, Luffy akan mengetahui nasib Sabo?

Terjadi sesuatu yang buruk kepada Sabo, namun untuk saat ini nasibnya belum diketahui. Akan menarik kalau Luffy mengetahui nasib Sabo setelah pesta kemenangan Wano, dan itu yang akan jadi kejutan akhir alur Wano. 

6. Luffy langsung diserang pihak lain?

[Teori One Piece] 6 Kemungkinan Kejutan di Akhir Alur Wanoimdb.com

Im, si raja dunia One Piece, sudah merobek-robek poster Luffy. Gimana kalau setelah Wano, dia akan memanfaatkan momen ini untuk menyerbu dengan CP-0?

Terus ada juga Sakazuki, yang sudah mengetahui soal rencana Big Mom dan Kaido beraliansi namun belum bisa menyerang. Jika ada kabar kalau Big Mom dan Kaido kalah, dia mungkin akan langsung mengerahkan armada besar untuk mengincar mereka. 

Yang jelas, banyak pihak mengincar Wano. Bisa jadi, mengalahkan Kaido dan Big Mom hanya membuat pihak-pihak ini berani menyerang. 

Itu enam kemungkinan kejutan di akhir alur Wano. Gimana menurut kamu?

Baca Juga: [Teori One Piece] Apakah Big Mom Ingin Menjebak Kaido? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU