Ini Petunjuk Terbaru Pengkhianat di Aliansi Topi Jerami Alur Wano!

Si pengkhianat masih berkeliaran, tapi kali ini ada petunjuk

Ini Petunjuk Terbaru Pengkhianat di Aliansi Topi Jerami Alur Wano!

Ada pengkhianat di aliansi Topi Jerami alur Wano. Ini sudah terungkap sejak kira-kira Zou, di mana keberadaan Zou bisa ditemukan dua kali oleh Jack. Lalu ada yang membocorkan tentang rencana pemberontakan Wano, membuat para samurai tangguh di ibu kota ditangkapi.

Di One Piece 955, si pengkhianat bahkan membocorkan lokasi pelabuhan yang akan digunakan sebagai titik pertemuan dan juga eksistensi Kozuki Hiyori. Siapa sebenarnya si pengkhianat ini?

1. Bukan kelompok Hati

Ini Petunjuk Terbaru Pengkhianat di Aliansi Topi Jerami Alur Wano!comicbook.com

Dugaan awal saya di awal alur Wano adalah pengkhianat ini kemungkinan kelompok Hati. Kelompoknya Law. 

Mereka adalah pihak luar yang sudah duluan ke Zou, dan bahkan sempat bertarung bersama Mink ketika kelompok Beast datang. Begitu kelompok Hati pergi, tiba-tiba Zunisha tidak lagi bisa ditemukan kelompok Beast.

Bepo, Shachi, dan Penguin juga dicurigai Shinobu begitu rencana pemberontakan bocor pertama kali. Tapi Law yakin anak buahnya tidak bersalah. 

Baca Juga: Pembahasan One Piece 955: Berakhirnya Babak Kedua Wano!

2. Petunjuk baru

Ini Petunjuk Terbaru Pengkhianat di Aliansi Topi Jerami Alur Wano!viz.com/One Piece

Petunjuk baru identitas pengkhianat di aliansi Topi Jerami adalah: sosok itu kemungkinan besar bukan Trafalgar Law dan kelompok bajak laut Hati. 

Yang paling utama: si pengkhianat tahu info lokasi Kozuki Hiyori. Informasi ini pertama didengar oleh Topi Jerami dan Akazaya Nine, baru kemudian sepertinya bakal menyebar ke para pejuang terdekat. 

Nah, Law dan kelompoknya tidak menghadiri pertemuan itu. Law bahkan belum menghubungi lagi aliansi Topi Jerami. 

3. Jadi siapa?

Ini Petunjuk Terbaru Pengkhianat di Aliansi Topi Jerami Alur Wano!himachaltourizm.com

Mari kita telusuri lagi dari awal. Pengkhianat ini kemungkinan besar membocorkan lokasi Zunisha ke kelompok Beast, sehingga Jack bisa menemukan Zunisha dua kali. 

Pengkhianat ini juga kemungkinan berada di wilayah Desa Amigasa, sehingga dia bisa mendengar info soal Kozuki Hiyori. 

Bila kelompok Hati bukan pengkhianatnya, maka tersangka kemungkinan besar ya berasal dari suku Mink sendiri! Inuarashi mungkin bukan pelakunya. Nekomamushi dan anak buahnya yang ikut ke tempat Marco juga bukan. 

Jadi kemungkinan besar pengkhianat adalah Mink yang punya nama. (Soalnya, kalau ini Mink asal-asalan, pengungkapannya tidak akan mengejutkan). Suku Mink ini juga bagian dari kelompok di Wano, bukan kelompok Nekomamushi. 

Carrot pun kembali dicurigai. Selain karena kartu Vivre Card Databook-nya memiliki warna yang beda sedikit dari suku Mink lain, Zunisha tidak lagi ditemukan kelompok Beast begitu Carrot ikut Luffy ke Whole Cake Island. Hanya Pedro, Carrot, dan kemudian kelompok kecil Nekomamushi yang meninggalkan Zou sebelum Wano. 

Carrot sendiri begitu diterima di kelompok Topi Jerami setelah Whole Cake Island, hingga ia bisa jadi mudah sekali mengorek info. Selain itu, Carrot pun tidak ikut ke Udon sehingga dia tidak bisa mengirimkan info pasti mengenai para penjaga Udon sudah dipengaruhi O-Tama sehingga memberi info palsu.

Tapi benarkah Carrot? Mungkinkah pelakunya Wanda atau Mink terkenal lain? Mari kita tunggu pengungkapan resminya. 

Gimana menurut kamu? Siapakah pengkhianat Aliansi Topi Jerami di alur Wano?

Baca Juga: 27 Karakter One Piece Ini Tidak Perlu Buah Iblis untuk Jadi Kuat!

Review

Latest