Begini Karakter One Piece Kalau Digambar Pengarang My Hero Academia!

Bukan Zoro doang yang dia gambar lho!

Begini Karakter One Piece Kalau Digambar Pengarang My Hero Academia!

Kalau kita membicarakan soal Big Three dari Shonen Jump, tiga judul yang bisa disebutkan mungkin adalah One Piece, Kimetsu no Yaiba, serta My Hero Academia kalau berdasarkan penjualan dan popularitas internasional.

Nah gimana jadinya kalau pengarang My Hero Academia, Kohei Horikoshi, yang gambarnya keren itu menyajikan karakter One Piece?

Horikoshi dapat kesempatan menggambar karakter One Piece untuk One Piece Magazine volume 9 yang rilis 24 April di Jepang. Inilah beberapa karakter yang dia gambar! 

1. Shirahoshi dan Luffy

Kalau kamu penasaran seperti apa Horikoshi menggambar karakter perempuan One Piece, kamu bisa melihat hasilnya pada Shirahoshi di atas. Mengingatkan pada Ochako?

Yap, Luffy juga ada di gambar. Cek saja bagian kanan gambar. Tapi karena Shirahoshi besar, Luffy pun tidak digambar detail di halaman ini.

Baca Juga: 3 dari 4 Yonko One Piece Pernah Punya Anggota dari Worst Generation!

2. Scratchmen Apoo

Untuk yang ini, Horikoshi bahkan menggambarnya dengan begitu setia pada desain Oda.

Ini benar-benar mirip dengan Apoo yang digambar oleh Oda.

3. Roronoa Zoro

Tentu saja, ada juga Roronoa Zoro yang jadi gambar atas artikel ini.

Zoro yang digambar adalah desain awal. Awalnya saya merasa ini mirip Bakugou, mungkin karena ekspresinya. Tapi kalau diperhatikan sih ini lebih mirip Aizawa si Eraserhead ya?

Nah, gimana menurut kamu ilustrasi karakter One Piece yang digambar pengarang My Hero Academia ini?

Kalau Horikoshi tidak sibuk, dan situasi sudah kembali normal, mungkin akan menarik jika dia diberi kesempatan menggambar bab istimewa One Piece. Seperti yang dilakukan Boichi si ilustrator Dr. Stone dengan bab Zoro lawan Mihawk.

Kalau kamu penasaran dan ingin melihat sendiri gambar-gambar ini, kamu bisa coba beli One Piece Magazine volume 9. Biasanya sih Kinokuniya menjual majalah ini.

Tentu saja, bahasanya ya bahasa Jepang. Tapi minimal kamu bisa melihat langsung versi cetak gambar-gambar ini, plus mendapatkan bonus poster buruan Tony Tony Chopper!

Baca Juga: Manga Adaptasi One Piece Novel A Akan Digambar oleh Komikus Dr. Stone!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU