5 Momen Perang Marineford yang Disorot di Iklan Hungry Days One Piece 

Banyak momen Perang Marineford yang disorot!

5 Momen Perang Marineford yang Disorot di Iklan Hungry Days One Piece 

Iklan Hungry Days One Piece terbaru perlihatkan Perang Marineford, tapi dalam kontes Kibasen atau Pertempuran Kavaleri ala sekolah Jepang. Ada beberapa momen perang Marineford yang disorot di iklan Hungry Days One Piece, apa saja? 

1. Whitebeard versus Aokiji, dengan ombak membeku

Aokiji pernah beberapa kali mencoba menghadapi Whitebeard. Saat Whitebeard mencoba menenggelamkan Marineford dengan tsunami, Aokiji membekukannya. Kamu bisa melihat di momen konfrontasi Whitebeard dan Aokiji kalau ada air naik lalu mendadak membeku di latar belakang. 

Selain itu, Aokiji juga pernah mencoba membekukan Whitebeard. Namun getaran ternyata tak bisa dibekukan, jadi Whitebeard keluar dari kurungan es dan balik menombak Aokiji. Aokiji selamat meski Whitebeard sudah mengalirkan Haki ke tombaknya. 

Konflik Whitebeard dan Aokiji itulah tampaknya alasan kita diperlihatkan dua ini adu kekuatan di awal iklan Hungry Days baru. 

Baca Juga: Iklan Baru Hungry Days One Piece Sajikan Perang Marineford yang Unik!

2. Marco lawan Kizaru

Marco sempat mencoba melawan Kizaru di Marineford. Saat Kizaru mencoba menyerang pasukan Whitebeard dengan Yasaki no Magatama, Marco menyerang Kizaru.

Mereka bisa bertarung seimbang karena Haki Marco bisa melukai Kizaru jika serangannya kena. Tapi begitu perhatian Marco teralih sebentar saja, dia langsung terkena serangan Kizaru. 

Berhubung momen Marco menghadapi Kizaru memang epik, tak heran dua sosok ini diperlihatkan berduel lagi di iklan Hungry Days. 

Perhatikan juga: saat adegan Marco melawan Kizaru muncul di iklan Hungry Days, Marco mengeluarkan tendangan terbalik. Marco juga melakukan serangan serupa saat menghadapi Kizaru di anime. 

3. Jozu lawan Akainu

Di Marineford, Jozu pernah melempar bongkahan es besar ke Akainu. Saat itu, hanya Akainu laksamana yang masih duduk di kursinya. Akainu kemudian menghancurkan bongkahan es dengan tinju magma. 

Di iklan Hungry Days One Piece, Jozu menghadapi Akainu langsung dalam upaya memperebutkan pita yang melingkari tubuh masing-masing. 

Oh ya, lihat juga kanannya Akainu. Ada juga konflik antara Mihawk dan Vista. Mihawk dan Vista memang sempat beradu pedang di Marineford. 

4. Ace dihajar Akainu

Situasi sebelum Ace dihajar Akainu di Hungry Days mirip dengan kejadian aslinya. Luffy dan Ace sedang bekerja sama, lalu Akainu muncul dan menyerang Ace. Namun di sini Ace hanya tereliminasi dari Kibasen bukannya mati. 

5. Kemunculan kelompok Blackbeard membuat Whitebeard gugur

Kemunculan Blackbeard di Marineford berujung pada kematian Whitebeard. Di iklan Hungry Days ini, Whitebeard tiba-tiba disergap oleh kelompok Blackbeard. Setelah itu kita melihat Whitebeard tidak lagi memiliki kavaleri yang mengangkatnya dan pitanya tidak lagi ada di tubuhnya, menandakan ia tereliminasi. 

Whitebeard mungkin tidak mati di adegan ini, namun ia kalah. 

Itulah lima momen Perang Marineford yang disorot di iklan Hungry Days One Piece terbaru. Gimana menurut kamu?

Baca Juga: Twitter Nissin Perlihatkan Gambar Luffy dan Ace One Piece Versi SMA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU