Wah, Ada Nama Studio Indonesia di Opening One Piece Alur Wano!

PT Kreasi Studio Ubud beraksi lagi! Kali ini untuk alur Wano One Piece!

Wah, Ada Nama Studio Indonesia di Opening One Piece Alur Wano!

Duniaku.net - Di alur Wano, lagu "Super Powers" dari V6 digantikan oleh "Over the Top," dinyanyikan oleh Hiroshi Kitadani sang jiwa anime One Piece. Dialah yang dulu menyanyikan "We Are," lagu yang memulai One Piece.

Selain lagu yang mantap, dan animasi yang penuh dengan spoiler untuk babak kedua Wano (akan saya bahas di artikel terpisah), hal mengejutkan lain adalah keberadaan studio Indonesia yang selama ini sudah menangani sejumlah anime.

Wah, Ada Nama Studio Indonesia di Opening One Piece Alur Wano!

Yap, yang saya maksud adalah PT. Kreasi Studio Ubud.

Usut punya usut di Anime News Network, PT. Kreasi Studio Ubud memang pernah beberapa kali terlibat dalam produksi anime. Termasuk di Tokyo Ghoul: re sebagai photography assistance, dan We Never Lear: BOKUBEN.

Itu pun belum semuanya. Studio ini juga pernah terlibat di Grancrest Senki, seperti yang bisa kamu baca di Otacouncil.

Sekarang, nama mereka muncul lagi di opening One Piece alur Wano.

Keberadaan nama studio Indonesia di opening One Piece alur Wano ini tentu saja menarik, terutama karena ini adalah alur yang dinanti-nanti.

Apa keterlibatan PT. Kreasi Studio Ubud di alur Wano One Piece? Apakah bagian fotografi seperti di Tokyo Ghoul? Kami akan mengusutnya lebih dalam.

Menurut kamu gimana nih soal adanya nama studio Indonesia di opening One Piece alur Wano? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar ya!

Artikel terkait

Latest