Preview One Piece Episode 855: Awakening Katakuri!

Akhirnya Katakuri akan lebih serius dan menunjukan Awakeningnya di episode depan! Simak preview One Piece episode 855 berikut ini!

Preview One Piece Episode 855: Awakening Katakuri!

Anime One Piece episode 854 sudah tayang pada hari Minggu kemarin saat artikel ini ditulis, karena itu selamat datang di artikel preview anime One Piece episode 855.

Apa saja hal yang akan menjadi menarik di episode depan? Mari kita simak episode sebelumnya terlebih dahulu seperti biasa.

Di episode 854, Luffy masih bertarung dengan Katakuri. Di sini, Luffy memberi perintah kepada Nami dan yang lainnya untuk menghancurkan semua cermin yang ada di Thousand Sunny, karena pasukan Big Mom di dunia cermin akan hadir.

Di sisi lain, pertarungan Luffy melawan Katakuri semakin terasa tidak imbang dan menunjukan seberapa hebatnya Katakuri. Apakah di episode depan akan berubah? Justru semakin sulit!

Katakuri bukannya mengendurkan serangannya, justru mengeluarkan salah satu teknik terhebat dari Buah Iblis, yang mana hanya sedikit orang yang bisa menggunakan kemampuan ini, yaitu kemampuan Awakening!

Preview One Piece Episode 855: Awakening Katakuri!

Tentu saja di One Piece episode 855 nanti, ketika menggunakan teknik ini si Luffy ikut terkejut karena dia pernah melawan satu orang yang sampai Awakening juga, yaitu Doflamingo.

Menurut Luffy, Awakeningnya Katakuri juga sama seperti Doflamingo, yaitu merubah kondisi sekitarnya atau tanah tempatnya berpijak menjadi Mochi, dan tentu saja akan berbahaya bagi Luffy.

Nantinya, Luffy akan kesulitan bertarung, karena seluruh area menjadi Mochi, dan kekuatan Mochi dari Katakuri juga cukup kuat untuk menahan pergerakan dari Luffy, seperti yang bisa kita lihat di preview-nya.

Preview One Piece Episode 855: Awakening Katakuri!

Menariknya dari Awakening Katakuri ini adalah, banyak yang memprediksi bahwa Awakening Luffy nantinya kurang lebih akan sama seperti Katakuri.

Bedanya adalah, jika Katakuri membuat area sekitarnya menjadi Mochi, maka Luffy kemungkinan akan membuatnya lentur seperti karet, sehingga sulit bagi lawannya untuk bertarung. Ah tapi ini kan hanya prediksi ya, jadi hanya spekulasi saja.

Nah itu lah preview anime One Piece episode 855. Bagaimana menurutmu? Apakah Luffy bisa melawan Katakuri yang sudah sampai Awakening ini? Atau mungkin kekuatan Awakening Katakuri ini tidak ada apa-apanya bagi Luffy? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

Latest