Bentuk Lain Gear 4? Ini 3 Hewan di Rusakaina yang Namanya Belum Digunakan Luffy!

Sadar tidak, 3 hewan mana yang namanya belum dijadikan teknik Luffy?

Bentuk Lain Gear 4? Ini 3 Hewan di Rusakaina yang Namanya Belum Digunakan Luffy!

Sadar atau tidak, dalam bentuk Gear 4, Luffy menggunakan nama tekniknya dari hewan-hewan tempatnya berlatih, yaitu di Rusakaina bersama dengan Rayleigh. Lalu apakah semua hewan namanya sudah digunakan? Bagaimana dengan bentuk lain Gear 4?

Ternyata, di anime One Piece episode 870, kita melihat hewan-hewan yang berlatih dengan Luffy, dan melihat bagaimana Gear 4 juga bisa dikalahkan oleh Rayleigh.

Teknik-teknik Gear 4 juga diambil dari hewan-hewan teman latihan Luffy dan yang menjadi temannya. Sebenarnya tak semuanya teknik yang muncul di Gear 4 saja, karena ada beberapa juga yang muncul di Gear 3.

Contohnya adalah Kong Gun (gorila), Rhino Scheneider (badak), Leo Bazooka (singa), Black Mamba & King Cobra (ular), Grizzly Magnum (beruang), Elephant Gun (gajah). Nah sekarang coba kita lihat gambar di bawah ini;

Bentuk Lain Gear 4? Ini 3 Hewan di Rusakaina yang Namanya Belum Digunakan Luffy!

Gorila ada, badak ada, singa ada, ular ada, beruang ada, nah tiga lagi nih yang belum dijadikan nama teknik oleh Luffy, mungkinkah ketiganya adalah bentuk lain Gear 4 yang akan muncul nanti?

Tiga hewan tersebut adalah macan, buaya, dan rubah.

Jika ular mendapatkan posisi spesial karena namanya dijadikan bentuk Gear 4, bukan hanya nama teknik saja yaitu Snake Man, lalu dari tiga itu yang cocok dijadikan nama bentuk lain Gear 4 apa ya?

Kalau menurut saya adalah Tiger Man, kenapa begitu? Kalau buaya dan rubah paling mungkin hanya dijadikan nama teknik saja, karena alasan orisinalitas.

Tiger Man menarik juga, lho. Jika Bounce Man adalah bentuk Gear 4 yang mengorbankan kecepatan namun memiliki kekuatan, dan Snake Man mengorbankan kekuatan namun memiliki kecepatan, bagaimana jika Tiger Man adalah bentuk Gear 4 yang seimbang antara kekuatan dan kecepatan, sama seperti seekor macan?

Oh tentu saja ini hanya teori ya, namun macan, buaya, dan rubah memang harusnya cepat atau lambat akan muncul sebagai nama teknik dari Luffy. Kalau menurutmu bagaimana?

Artikel terkait

Latest