RADWIMPS Nyanyikan Lagu Tema Seri YouTube Drama One Piece!

Untuk perayaan One Piece volume ke-100!

RADWIMPS Nyanyikan Lagu Tema Seri YouTube Drama One Piece!

RADWIMPS menyumbangkan musik mereka untuk menjadi lagu tema seri YouTube drama One Piece baru, lho! Penasaran dengan lagu terbaru mereka? Temukan lagunya di sini!

1. Twilight!

Sebuah video klip oleh band RADWIMPS diunggah oleh tim anime tersebut dalam channel YouTube resmi serial One Piece, dan bukan hanya sekadar video promosi, video klip yang satu ini diunggah dengan durasi penuh!

Lagu berjudul Twilight tersebut menggabungkan kelima adegan dari We Are One menjadi satu video klip komplit oleh sutradara Mika Ninagawa dengan nuansa emosional yang dipadukan dengan berbagai klip anime-nya sendiri!

2. Seri We Are One!

We Are One sendiri merupakan miniseri 5 episode yang bercerita tentang serangkaian kisah yang tidak hanya saling berhubungan satu dengan yang lain, namun juga dihubungkan oleh kecintaan mereka dengan One Piece!

Miniseri ini merupakan bagian dari perayaan cetakan volume tankoubon seri One Piece yang melewati edisi ke-100, sekaligus dengan episode anime-nya yang melintasi empat digit untuk pertama kalinya, alias ke-1000!

Baca Juga: Saori Hayami Menjadi Pengisi Suara Yamato di Anime One Piece!

3. Status kisahnya saat ini!

Dalam versi koran dari perayaan edisi ke-100 ini di  Asahi Shimbun, Yomiuri Shimbun, dan Mainichi Shimbun, iklan tersebut menayangkan gambar Oda yang menggambar komik ini dengan tagline "Kisahnya telah memasuki tahap terakhir."

Oda sendiri telah menjanjikan manga tersebut akan tamat dalam empat atau lima tahun, dalam sebuah wawancara di sekitar tahun 2020. Akan tetapi, estimasi tersebut tidak mendapatkan penjelasan lebih spesifik lagi dari sang komikus!

Apa pendapatmu tentang lagu tema seri drama One Piece di YouTube yang dinyanyikan oleh RADWIMPS ini? Sampaikan opinimu terhadap band tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Tayang 2022, Manga Blue Lock Bakal Diadaptasi Jadi Anime!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU