Comscore Tracker

Kocak! Iklan One Piece Baru, Luffy Jadi Raja Bersih-Bersih!

Sekali usap, Thousand Sunny langsung mengkilap!

Duniaku.net - Iklan One Piece baru dari waktu ke waktu semakin banyak variasinya. Ada yang luar biasa keren, tapi lebih sering lagi kalau iklan tersebut justru luar biasa kocak. Nah, di iklan terbarunya Luffy bahkan sampai-sampai ganti motto hidup, lho!

Nah, seperti apa sih, iklan One Piece yang dimaksud? Kalau kamu penasaran, tentunya wajib dong cek detail selengkapnya di bawah ini!

One Piece kini berkolaborasi dengan Look Plus di dalam iklan yang berdurasi 90 detik di atas. Dalam klip tersebut, saking ampuhnya Look Plus membersihkan porselen, Luffy pun jadi beraspirasi sebagai 'Raja Bersih-Bersih'!

Iklan ini mulai tayang secara online di Jepang dari tanggal 29 Juli yang lalu. Tidak hanya itu iklan tersebut akan ditayangkan di penayangan anime One Piece Stampede, film perayaan 20 tahun One Piece tersebut saat tayang di tanggal 9 Agustus nanti, lho!

Sebelumnya, tentu kamu ingat iklan keren One Piece bersama Nissin, yang menggambarkan ulang kehidupan Luffy dan kawan-kawan sebagai anak-anak sekolahan dan segala aktivitas yang mendekati kehidupan bajak laut mereka!

Selain itu, tokoh-tokoh One Piece tersebut didesain ulang oleh Eisaku Kubonouchi, sang mangaka Chocolat untuk iklan yang satu ini, sehingga tidak keren kalau mereka tampak semakin realistis!

Kocak! Iklan One Piece Baru, Luffy Jadi Raja Bersih-Bersih!

Ini adalah satu lagi proyek kolaborasi terbaru dari situs pencari kerja Indeed bersama One Piece, di mana kali ini Roronoa Zoro yang jadi fokus utama dalam iklannya!

Dalam iklan tersebut, Zoro menyewa beberapa orang untuk mencoba menandingi kemampuan pedangnya. Dan di dalam adegan itu sendiri Zoro, yang diperankan oleh Hiroyuki Ikeuchi menghadapi segerombolan 104 orang ‘lawan’ dengan santou-ryu yang langsung menumbangkan mereka dalam sekejap!

Apa pendapatmu tentang iklan One Piece baru kocak yang satu ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Sumber: Anime News Network

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga