Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!

Para pemimpin tim di generasi Boruto terkuak seluruhnya

Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!

Waktu hari kelulusan Akademi, saya sebenarnya tidak menyangka anime ini akan membahas seluruh tim yang diumumkan. Namun ternyata bahkan tim dengan anggota kurang disorot seperti Tim 25 dan Tim 40 pun sempat mendapat jatah tayang. 

Kini, seluruh pemimpin tim di generasi Boruto pun bisa dibilang telah terungkap. Inilah mereka!

1. Tim 5 dipimpin oleh Udon Ise

Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Salah satu anggota geng Konohamaru ini sekarang tumbuh sebagai jonin yang terlihat cool dan tidak lagi ingusan. Dia memimpin Tim 5, yang terdiri dari Iwabe Yuino, Metal Lee, dan Denki Kaminarimon. 

2. Tim 7 dipimpin oleh Konohamaru Sarutobi

Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!crunchyroll.com/boruto-naruto-next-generations

Sebagai timnya tokoh utama, Tim 7 adalah tim yang paling sering disorot. Pemimpin tim ini adalah Konohamaru Sarutobi, jonin yang sebenarnya sangat kuat tapi kadang seperti sengaja disingkirkan agar Boruto bisa bersinar. Konohamaru memimpin Mitsuki, Sarada Uchiha, dan Boruto Uzumaki. 

Tapi tetap saja, Konohamaru terbilang lebih sering beraksi dari para jonin pembimbing lain. Bahkan dia satu-satunya jonin Konoha yang bisa menyelinap masuk ke Iwagakure saat masalah dengan kelompok Ku. 

Yang mengherankan, di manga Konohamaru jarang diperlihatkan memimpin Tim 7. Sampai-sampai di sana Sarada Uchiha sempat menjadi pemimpin sementara saat Tim 7 melawan Boro dari kelompok Kara. 

Baca Juga: Preview Boruto Episode 139 Sorot Timnya Ibiki Morino!

3. Moegi Kazamatsuri adalah pemimpin Tim 10

Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Satu lagi anggota trio masa kecil Konohamaru, Moegi adalah pemimpin Tim 10 yang terdiri dari Inojin-Shikadai-Chocho. 

Yang unik dari Moegi adalah, dia satu-satunya jonin dari trio Konohamaru yang belum diperlihatkan menggunakan skill tarungnya secara serius. Konohamaru sudah unjuk gigi beberapa kali, Udon minimal pernah menggunakan jurus manipulasi cairannya untuk menolong timnya. Moegi? Meski relatif sering muncul, dia biasanya tidak terlibat dalam pertempuran. 

4. Hanabi Hyuga adalah pemimpin Tim 15

Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Tim 15 awalnya terdiri dari Sumire Kakei, Namida Suzumeno, dan Wasabi Izuno. Kemudian Sumire Kakei pindah ke bagian riset perlengkapan ninja, dan dia digantikan Tsubaki Kurogane sang samurai. 

Dulu Hanabi Hyuga sempat absen lama, meski dia pernah mencuri perhatian saat alur Ghost dengan menjadi lawan latih tanding Boruto. Lalu ternyata terungkap dialah pemimpin Tim 15. 

5. Sai Yamanaka adalah pemimpin Tim 25

Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Tim 25 terdiri dari Hoki Taketori (anak yang memiliki dandanan mirip Kakashi Hatake), Renga Kokubo, serta Hako Kuroi. Pemimpin pertama mereka tidak diketahui. 

Namun setelah Tim 25 membantu menangani masalah bom, mereka mendapatkan pemimpin baru: Sai Yamanaka. 

6. Ibiki Morino adalah pemimpin Tim 40

Seluruh Pemimpin Tim di Generasi Boruto Akhirnya Terungkap!crunchyroll.com/naruto

Tim 40 terdiri dari Doshu Goetsu, Tsuru Itoi, dan Enko Onikuma. Dari preview Boruto episode 139, terungkap kalau pemimpin tim mereka adalah Ibiki Morino yang dulu bagian dari divisi penyiksaan dan interogasi. 

Unik juga di saat ada banyak Tokubetsu Jonin senior yang sifatnya lebih lembut, justru Ibiki yang mendapat kesempatan mengasuh para genin

Tim 5 hingga 40 adalah seluruh tim yang diperkenalkan di Boruto episode 38. Anime Boruto sejauh ini telah menyorot seluruh tim itu dan para pemimpin mereka. Gimana menurut kamu?

Baca Juga: Ini Nih Peringkat 7 Mata Terkuat di Naruto dan Boruto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU