Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanya

Yang manakah menurutmu paling mirip dengan orang tuanya?

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanya

Animanga Naruto telah berakhir, memberikan akhir cerita yang cukup memuaskan, yaitu dunia Shinobi bersatu, tidak ada lagi konflik dan peperangan antar negara. Selain itu, tokoh-tokoh penting di dalam cerita Naruto juga telah dewasa dan memiliki keluarganya sendiri. Dari sekian banyak keluarga yang ada, terutama dari generasi Naruto, kemiripan apa saja yang generasi ini turunkan kepada anak-anak mereka? Mulai dari Boruto, Sarada, Shikadai dan lain-lain, berikut adalah kemiripan anak-anak di generasi Boruto dengan orang tuanya.

1. Boruto dan Himawari Uzumaki

Boruto dan Himawari adalah kakak beradik, putra dan putri dari keluarga Hokage ketujuh, Naruto Uzumaki dan Hinata Uzumaki. Kemiripan apa yang diturunkan Naruto?

Hokage ketujuh menurunkan ciri khasnya yang paling mencolok kepada kedua buah hatinya, yaitu garis seperti kumis kucing di pipi. Namun berbeda dengan Naruto, Boruto dan Himawari hanya memiliki dua garis.

Boruto mewarisi rambut kuning dari sang ayah. Tidak hanya rambut, sifat sang ayah yang suka mengacau, juga mental berani dan "Bertindak sebelum Berpikir" Naruto juga diturunkan ke Boruto.

Uniknya, Boruto juga pernah menunjukan wajah malu dan pipinya yang berubah menjadi merah merona saat Sarada mendekati wajahnya, dan mengatakan bahwa matanya Boruto lebih biru dari Hokage Ketujuh. Sifatnya yang ini mirip Hinata.

Bagaimana dengan Himawari? Himawari Uzumaki tumbuh sebagai gadis kecil yang manis dan baik. Dia juga ramah dan ceria. Bisa dibilang kedua sifat orang tuanya digabung menjadi satu dalam dirinya. Himawari memiliki warna rambut yang gelap seperti ibunya, matanya biru seperti sang ayah, dan bisa menjadi Byakugan seperti Hinata. Nama Himawari sendiri memiliki kanji 向日葵 yang berarti bunga matahari. Kanji itu juga bisa dibaca menjadi "Hinata", dan juga "Hyuga" (日向).

2. Sarada Uchiha

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanyacrunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Sarada Uchiha adalah putri tunggal dari pasangan Sasuke dan Sakura Uchiha. Seperti Boruto, Sarada juga banyak menurunkan sifat dan kemiripan fisik dari kedua orang tuanya. Rambut Sarada berwarna hitam. Tentunya warna rambut ini seperti Sasuke dan beberapa anggota klan Uchiha lainnya. Sasuke juga menurunkan sedikit sifatnya.

Awalnya Sarada digambarkan sebagai gadis yang jarang tersenyum dan terkesan "cool," namun sifatnya mulai berubah saat umurnya bertambah. Sedangkan menurut Naruto, sifat Sakura yang turun kepada gadis ini adalah wajah dan terutama ekspresinya saat sedang marah.

Bagaimana dengan kekuatan? Sarada memiliki Sharingan, seperti anggota Uchiha lain. Sharingan-nya pertama kali muncul ketika dia berumur 11 tahun. Dari Sakura, dia menurunkan teknik pengendalian chakra, dan serangan fisik yang sangat kuat. Di manga, terlihat juga gaya bertarung Sarada lebih mendekati gaya Sakura ketimbang Sasuke. Hal ini disebabkan karena Sarada lebih sering melihat ibunya ketimbang ayahnya, yang saat anime Boruto dimulai sudah lama sekali tidak pulang.

Di Ujian Chunin Boruto, Sarada bisa mengumpulkan chakra di tangannya, dan memukul Tarui dengan sangat kuat hingga terpental menuju sudut arena.

Baca Juga: 5 Ninja Era Boruto yang Kurang Menguasai Jutsu Salah Satu Orang Tuanya

3. Inojin Yamanaka

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanyacrunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Inojin Yamanaka adalah putra dari Sai dan Ino Yamanaka. Karena Sai berasal dari Anbu Ne, jadi nama keluarganya tidak diketahui, dan Inojin menggunakan nama keluarga ibunya. Bahkan satu-satunya keluarga Sai adalah kakaknya, yang mana juga bukan kakak kandung.

Inojin memiliki peran seperti Ino di dalam grup Ino-Shika-Cho generasi sebelumnya, yaitu orang yang memotivasi dan paling bertanggung jawab. Seperti Sai, dia memiliki sifat yang tenang dan terkadang suka berbicara tanpa dipikir terlebih dahulu, sehingga bisa menyakiti lawan bicaranya.

Fisiknya juga gabungan dari kedua orang tuanya. Rambutnya berwarna pirang seperti sang ibu, wajahnya juga lebih mirip Ino. Namun kulitnya yang pucat didapatkan dari Sai. Soal kekuatan, dia memiliki teknik untuk menghidupkan gambar buatannya, seperti sang ayah.

4. Shikadai Nara

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanyacrunchyroll.com/boruto

Shikadai adalah putra dari keluarga Shikamaru dan Temari Nara. Sekali melihat saja sudah ketahuan bahwa Shikadai adalah anak yang benar-benar gabungan dari Shikamaru dan Temari.

Shikadai memiliki gaya rambut seperti ayahnya, yaitu dikuncir tinggi seperti nanas. Sedangkan wajah pemuda ini terlihat seperti ibunya, terutama matanya. Sedangkan membahas sifat, hampir semua sifat Shikamaru turun ke putranya. Shikadai adalah anak yang pemalas, dan memiliki jiwa yang bebas. Contohnya adalah saat Inojin mengajaknya untuk berlatih, namun dia menolaknya.

Shikadai juga sering mengucapkan dua kata yang menjadi ciri khas ayahnya. Dia akan mengatakan "merepotkan" pada sesuatu yang baginya menyusahkan, sedangkan saat dia selesai melakukan jurus Kagemane, maka dia akan mengatakan "sukses", persis seperti sang ayah.

Meski begitu, kekuatan tekad Shikadai berkembang kira-kira mulai dari alur Geng Byakuya. Saat dia berjuang di Ujian Chunin, Shikadai serius ingin membuktikan diri, hingga ia sampai merasa dikhianati saat Boruto curang dalam pertarungan mereka. 

Untuk kecerdasan, Shikadai juga sepertinya mewarisi ayahnya. Contohnya saat melawan trio Boruto-Metal Lee-Mitsuki di episode 15 anime Boruto. Shikadai mampu menjebak Mitsuki dan mengeliminasi Metal Lee dengan akal-akalannya.

5. Chocho Akimichi

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanyacrunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Chocho lahir dari pasangan Choji dan Karui Akimichi. Chocho merasa bahwa orang tuanya bukanlah orang tua aslinya, atau dia diadopsi. Padahal Chocho memiliki banyak kemiripan dengan kedua orang tuanya.

Tubuhnya gemuk dengan pipi yang bulat, tentu terlihat seperti Choji . Sedangkan warna kulitnya kecoklatan, seperti ibunya, Karui. Soal penampilan wajah, rambutnya berwarna coklat, sama seperti warna rambut yang dimiliki Choji. Wajahnya terlihat tegas seperti Karui.

Namun ada sedikit perbedaan antara Chocho dan orang tuanya. Kedua orang tuanya bisa dibilang memiliki sifat yang agak temperamen. Choji akan marah jika disebut "gendut", Karui sendiri juga mudah marah. Tetapi Chocho adalah anak yang cukup tenang. Bahkan dia tidak terlalu peduli dengan tubuhnya dan panggilan "gendut" dari anak lain.

6. Metal Lee

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanyacrunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Metal Lee adalah anak dari Rock Lee. Ibunya atau istrinya Rock Lee masih belum diketahui, jadi mari kita lihat kemiripan antara Metal Lee dengan ayahnya saja.

Metal Lee memiliki penampilan yang mirip dengan Rock Lee. Rambut dan alis tebalnya sangat terlihat seperti Rock Lee, namun wajahnya berbeda, kemungkinan wajahnya mirip seperti sang ibu yang masih belum diketahu ini. Dia juga memiliki sifat semangat seperti sang ayah, namun ada sedikit perbedaan. J

ika Rock Lee adalah anak yang cukup percaya diri, maka Metal Lee memiliki masalah dengan ini. Metal terlihat sering grogi dan takut akan pandangan buruk dari orang lain untuk dirinya. Soal keahlian, dia memiliki kekuatan taijutsu yang hebat seperti ayahnya. Bahkan Metal bisa menjadi petarung yang hebat, karena bukan hanya jarak dekat, dia juga handal melempar shuriken dan senjata ninja lain.

7. Mitsuki

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanyacrunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Mitsuki adalah putra "buatan" dari Orochimaru. Jenis kelamin Orochimaru sendiri masih dipertanyakan oleh Sarada, apakah dia ayah atau ibu Mitsuki? Tapi mari kita anggap dia adalah ayah Mitsuki.

Mitsuki memiliki beberapa kemiripan dengan ayahnya. Bola matanya berwarna emas, dan kulitnya pucat seperti Orochimaru. Perbedaan di antara keduanya mungkin adalah rambut Mitsuki yang berwarna biru muda, bukan hitam.

Mitsuki memiliki beberapa keahlian ninja yang cukup hebat untuk anak-anak seumurannya. Dia memiliki teknik modifikasi tubuh, dimana beberapa tubuhnya, terutama yang paling sering diperlihatkan adalah tangan yang dapat memanjang. Orochimaru juga memiliki teknik ini, namun dia lebih sering memanjangkan lehernya. Dia juga bisa memanggil ular sebagai hewan Kuchiyose. Selain memanggil, dia juga bisa membuat bayangan atau Bunshin dirinya menggunakan ular.

Itulah kemiripan anak-anak generasi Boruto dengan orang tua mereka. Siapa yang menurut kamu paling mirip? atau mungkin kamu memiliki teori kemiripan generasi Boruto sendiri? Tulis di kolom komentar ya. 

Baca Juga: Sarada Bisa Mengeluarkan Chidori di Manga Boruto 42!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU