15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan Berkharisma

Siapakah karakter favoritmu?

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan Berkharisma

Karakter anime dengan rambut yang unik sering kali menjadi daya tarik sekaligus ciri khas karakter tersebut. Salah satu warna karakter anime yang mencolok adalah karakter anime berambut merah.

Warna rambut merah memberikan kesan tegas dan menarik perhatian. Karakter rambut merah ini banyak terdapat pada karakter utama dalam sebuah anime. Berikut daftar lengkapnya.

1. Akashi Seijuro (Kuroko no Basket)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaAkashi Seijuro (Netflix/Kuroko's Basketball)

Akashi merupakan mantan kapten dari Generasi Keajaiban atau biasa disebut juga Kiseki no Sedai. Pada masa SMA, dia kemudian menjadi kapten dan point guard di Rakuzan.

Dahulu Akashi memiliki mata yang berwarna merah, tetapi kepribadiannya berubah dan mata kanannya menjadi warna oranye. Ia memiliki rambut berwarna merah yang menjadi simbol keberaniannya.

2. Kagami Taiga (Kuroko no Basket)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaKagami Taiga (Netflix/Kuroko's Basketball)

Kagami merupakan karakter yang lama tinggal di Amerika kemudian kembali ke Jepang. Ia sangat berharap bertemu pemain basket yang belum pernah ia lihat sebelumnya untuk menemukan lawan yang terbaik dari yang terbaik.

Ia kemudian bergabung dengan tim basket sekolah SMA Seirin dan menjadi pemain andalan di sekolah tersebut. Tim Seirin berhasil mengalahkan setiap lawan satu persatu dan Kagami mengukuhkan bahwa ia merupakan pemain bola basket terbaik.

3. Sasori (Naruto Shippuden)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan Berkharismacrunchyroll.com/narutoshippuden

Salah satu karakter anime Naruto yang memiliki rambut merah adalah Sasori. Ia merupakan salah satu karakter yang memiliki arti nama 'kalajengking'. Ia menggunakan simbol kalajengking sebagai tanda Kugustu.

Ia mengubah tubuhnya menjadi Kugutsu saat umur 35 tahun. Dalam perjalannya, Sasori memiliki partner Akatsuki yang pernah membunuh Kazekage, yakni Orochimaru dan Deidara.

Baca Juga: 8 Anggota Iblis Bulan Atas di Anime Kimetsu no Yaiba

4. Shanks (One Piece)

Para pecinta anime One Piece pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter anime berambut merah, yakni Shanks. Ia merupakan karakter yang memiliki penampilan yang menarik dan juga disukai banyak orang. 

Shanks sangat gemar untuk melakukan apa saja untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi. Ia juga merupakan karakter yang kekuatannya belum terungkap hingga saat ini.

5. Erza Scarlet (Fairy Tail)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaDok. Studio A-1 Pictures

Erza Scarlet adalah penyihir kelas-S yang sering kali menindak para anggota Fairy Tail jika mereka melakukan kegaduhan kepada masyarakat. Karakter anime berambut merah ini memiliki kepribadian yang kuat dan penuh tanggung jawab.

Ia juga memiliki pengalaman pertempuran yang luar biasa. Dengan penguasaan sihir Requip, Erza memungkinkan penggunanya menyimpan banyak senjata dan armor dalam ruang dimensi khusus.

6. Eijiro Kirishima (My Hero Academia)

Salah satu karakter di Boku no Hero Academia yang memiliki rambut berwarna merah adalah Eijiro Kirishima. Ia memiliki pertahanan yang kuat dengan mengeraskan seluruh bagian tubuhnya.

Ia menguasai Red Riot Unbreakable level tertinggi yang membuatnya tidak bisa terluka oleh serangan apapun. Bentuk ini dapat ia gunakan dengan energi yang besar selama 30–40 detik.

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Memalsukan Kematiannya

7. Renji Abarai (Bleach)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaDok. Konami

Karakter anime berambut merah selanjutnya datang dari anime Bleach. Renji Abarai, suami Rukia dari anime Bleach ini memiliki rambut berwarna merah. Ia merupakan letnan Divisi 6 di bawah pimpinan Kapten Byakuya Kuchiki.

Sebelumnya, Renji pernah bekerja sebagai anggota divisi 5 di bawah kepemimpinan Aizen. Lalu, ia pindah ke divisi 11 yang dipimpin oleh Zaraki.

8. Rias Gremory (High School DxD)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaRias Gremory (IMDb/HighSchool DxD)

Berikutnya, karakter anime yang memiliki rambut berwarna merah adalah Rias Gremory. Ia merupajan karakter yang muncul dalam anime dan manga High School DxD.

Rias merupakan kekasih dari Issei Hyodo. Ia memiliki jurus penghancur adonan bernama Crimson Extinct Dragonar.

9. Kurama (Yu Yu Hakusho)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaKurama (Fuji TV/Yu Yu Hakusho)

Dalam setiap anime, karakter pendukung sering kali menonjol dan menarik perhatian, salah satunya adalah Yoko Kurama dalam anime YuYu Hakusho. Ia karakter anime berambut merah dan panjang. Walau terkesan dingin, ia memiliki sikap yang tenang.

Ia memiliki kemampuan berbasis tanaman yang pernah membantu Yusuke Urameshi dan teman-temannya keluar dari keadaan darurat. Kurama memiliki serangan khusus, yakni "cambuk mawar".

10. Yukihira Souma (Shokugeki no Souma)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaDok. J.C.Staff

Souma dengan rambut merahnya sangat memancarkan aura ketampanannya. Ia bahkan dapat memikat Erina-sama yang sering kali bersikap dingin kepada laki-laki.

Ia memiliki kemampuan memasak yang luar biasa, baik hati, dan cerdas. Namun, ia terkadang kurang peka terhadap perempuan.

Baca Juga: Ini 10 Karakter Anime yang Tidak Punya Teman!

11. Ittoki Otoya (Uta no Prince-sama)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaIttoki Otoya (zerochan/Ittoki Otoya)

Ittoki Ottoya merupakan karakter anime dari Uta no Prince-sama. Ia memiliki rambut warna merah dengan pakaian santai yang sangat menarik.

Ia sangat menyukai musik dan disukai banyak orang. Meski masa lalunya cukup kelam, Ittoki hidup sangat cerita.

12. Hanamichi Sakuragi (Slam Dunk)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaHanamichi Sakuragi (TV Asahi/Slam Dunk)

Karakter anime berambut merah selanjutnya adalah Hanamichi Sakuragi. Hanamichi Sakuragi merupakan tokoh utama dalam anime Slam Dunk. Ia awalnya tidak menyukai basket, tetapi ia pernah ditolak perempuan yang lebih menyukai anak basket.

Setelah itu, ia bertemu dengan Haruko Akagi dan berusaha agar masuk ke dalam tim basket Shohoku. Ia memiliki kemampuan belajar yang cepat dan menjadi pemain kunci dari tim Shohoku.

13. Karma Akabane (Assassination Classroom)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaDok. Studio Lerche

Karakter anime yang satu ini menjadi siswa dari kelas buangan yang diasingkan oleh sekolahnya. Ia memiliki rambut berwarna merah dan cukup tampan.

Meski berasal dari siswa kelas buangan, Karma memiliki kemampuan akademis yang cukup memadai. Ia juga pandai untuk mengatur strategi dan bertarung.

14. Kallen Kozuki (Code Geass)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan BerkharismaKallen Kozuki (dok. zerochan)

Jepang berada dalam kesulitan besar. Kekaisaran Britannia Suci memerintah negara dengan oposisi minimal, tetapi strategi ahli dari Lelouch vi Britannia mengubah segalanya untuk perlawanan Jepang dengan keterampilan piloting ace dari Kallen Kozuki.

Ia memiliki kesetiaan yang cukup tinggi. Kallen Kozuki juga tidak akan tergoyahkan saat melawan orang-orang yang pernah dia anggap sebagai sekutunya.

15. Gaara (Naruto)

15 Karakter Anime Berambut Merah yang Keren Abis dan Berkharismanetflix.com

Para pecinta Naruto pasti sudah tidak asing dengan Gaara. Ia merupakan karakter yang cukup dingin dan pendendam. Setelah bertemu Naruto, ia berubah menjadi lebih baik dan menjadikan kekuatannya untuk kebaikan.

Gaara memiliki cadangan carka yang bisa memanipulasi pasir menjadi serangan yang mematikan sekaligus pertahanan yang kuat, lho. Ia merupakan salah satu ninja yang cukup mematikan.

Nah, itu dia daftar karakter anime berambut merah yang menjadi ciri khas karakter tersebut dengan model yang keren dan memesona. Apakah ada karakter favoritmu?

Baca Juga: Ini 10 Penjahat Anime Terpintar Pada Masanya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU