Novel Itachi Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Selain Boruto yang mendapatkan serialiasasi manga, kini novel Itachi resmi mendapatkan adaptasi anime-nya!

Novel Itachi Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Novel Itachi Akan Diadaptasi Menjadi Anime!Selain Boruto yang mendapatkan serialiasasi manga, kini novel Itachi resmi mendapatkan adaptasi anime-nya!

[read_more id="226519"]

Acara Jump Festa tahun ini memberikan beberapa kejutan yang menyenangkan–terutama bagi fans Naruto. Setelah sebelumnya diumumkan bahwa novel itachi shinden diadaptasi menjadi animeUPDATE: Teaser Anime Itachi Shinden Bisa Kamu Tonton Disini!

[read_more id="226496"]

Itachi Shinden adalah novel spin-off Naruto yang dirilis menjadi dua part dan ditulis oleh Takashi Yano. Novel pertama berjudul Itachi Shinden: Komyo-hen (The True Legend of Itachi: Glory) rilis pada 4 September lalu, sementara Itachi Shinden: Anya-hen (The True Legend of Itachi: Dark Night) rilis pada 2 Oktober lalu.

Novel Itachi Shinden yang pertama menceritakan tentang Itachi yang tumbuh mulai dari genin hingga menjadi Anbu. Itachi juga menjadi saksi mata dari kegelapan yang melanda setiap anggota klan-nya. Pada novel yang kedua, diceritakan bahwa Itachi kini menjadi seorang Anbu dan bersama dengan Shisui menjalani misi pembunuhan. Dalam novel ke-2 pun akhirnya diceritakan bagaimana situasi klan dan desa yang memanas sehingga menyebabkan “terbunuhnya” seorang sahabat dekat Itachi. Pada malam itu, Itachi pun mulai membantai setiap anggota klan-nya.

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada info mengenai kapan anime Itachi Shinden ini akan dirilis tepatnya–begitu pula dengan jumlah episodenya. Tetapi, melihat materinya yang berasal dari dua buah volume novel, tentunya anime Itachi Shinden ini hanya akan rilis dalam beberapa episode saja, mungkin 12 episode (jika tidak disertai dengan filler!)

Apakah kamu tertarik untuk menonton anime Itachi Shinden ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

UPDATE: Anime Itachi Akan Muncul Sebagai Filler?

Sumber: ANN

Artikel terkait

Latest