Masashi Kishimoto Tidak Jadi Pensiun, Dia Akan Garap Sebuah Manga Sci-Fi!

Kabar baik: Masashi Kishimoto kembali lagi!

Masashi Kishimoto Tidak Jadi Pensiun, Dia Akan Garap Sebuah Manga Sci-Fi!

masashi kishimoto batal pensiun thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/masashi-kishimoto-batal-pensiun.jpg">masashi kishimoto batal pensiun[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/26/inilah-alasan-kenapa-naruto-lebih-populer-daripada-one-piece-untuk-saat-ini/" title="Inilah Alasan Kenapa Naruto Lebih Populer Daripada One Piece Menurut Fans!"]

Lebih lanjut lagi, Kishimoto-sensei mengatakan bahwa dia sudah memiliki rencana untuk membuat manga baru ini disela-sela kesibukannya mengerjakan Naruto, dan dia berpikir bahwa manga ini nantinya akan lebih besar daripada Naruto. Kishimoto-sensei berkata bahwa manga barunya ini nantinya akan bergenre sci-fi (fiksi ilmiah).

Manga buatan Kishimoto-sensei sendiri kini sedang dalam tahap pengerjaan dan beberapa desain karakter telah dibuat. Kishimoto mendeskripsikan bahwa karakter-karakter yang dia buat ini bakalan berbeda dan menjamin bahwa kalian akan mendapatkan karakter-karakter yang belum pernah kalian sebelumnya.

Sayangnya, masih belum ada bocoran beberapa visual mengenai proyek manga baru buatan Kishimoto-sensei –dan bahkan sang mangaka mengaku bahwa dia belum menunjukannya pada editornya. Yang pasti, Kishimoto-sensei mengatakan bahwa dia ingin membuat manga ini menjadi lebih besar dan nge-hit daripada Naruto. Yah, mari kita tunggu saja kabar berikutnya dari Kishimoto-sensei.

Sumber: Kotaku

Artikel terkait

Latest