Anime Itachi Shinden dan Kaguya Ootsuki Arc Akan Jadi Filler Naruto Shippuden!?

Anime Naruto Shippuden sepertinya akan ketambahan dua filler lagi nih...

Anime Itachi Shinden dan Kaguya Ootsuki Arc Akan Jadi Filler Naruto Shippuden!?

anime itachi shinden thumbsAnime Itachi Shinden yang dikira bakal dibuat sebagai anime terpisah, ternyata dikabarkan akan menjadi filler bagi Naruto Shippuden begitu juga Kaguya Ootsuki Arc!

[read_more id="235700"]

Beberapa waktu yang lalu diumumkan bahwa novel spin-off Naruto berjudul Anime Itachi Shinden dan Kaguya Ootsuki Arc Akan Jadi Filler Naruto Shippuden!?Lalu, bukti lain adalah jadwal rilis dari anime Itachi Shinden. Telah dikonfirmasikan bahwa kisah Itachi akan dirilis dalam waktu yang relatif dekat, yaitu pada bulan Maret 2016. Seperti yang kita tahu, anime Naruto Shippuden sendiri saat ini masih agak jauh ceritanya dari kemunculan Kaguya Ootsuki karena, sudah jelas: filler.

Anime Itachi Shinden dan Kaguya Ootsuki Arc Akan Jadi Filler Naruto Shippuden!?[read_more id="235687"]

Dan berbicara mengenai Kaguya, Studio Pierrot yang bertanggung jawab terhadap anime Naruto mengkonfirmasikan bahwa antagonis terakhir ini akan mendapatkan arc-nya sendiri. Studio Pierrot bahkan mengatakan bahwa arc ini akan dibuat “original”. Seperti yang kalian tahu, meski Kaguya adalah karakter canon dalam manga Naruto, tetapi kisah saat dia hidup sendiri hanya diceritakan dengan sangat sedikit. Kisah dari karakter yang muncul pada chapter 670 manga-nya ini juga hanya diceritakan oleh beberapa karakter saja. Jadi, jika benar, maka anime Naruto Shippuden akan ketambahan satu filler lagi yang menceritakan tentang masa lalu/kehidupan Kaguya.

Sampai saat ini masih belum jelas apakah arc original Kaguya ini akan ditayangkan langsung setelah anime Itachi Shinden atau beberapa episode setelah kisah Itachi. Yang pasti, kisah Naruto Shippuden akan semakin panjang dengan ketambahan dua arc filler ini.

Sumber: SaiyanIsland, ANN

Artikel terkait

Latest