World Line Bergeser! Serial TV Steins;Gate Akan Dibuat di Amerika!

Akan diproduksi oleh Skydance Media

World Line Bergeser! Serial TV Steins;Gate Akan Dibuat di Amerika!

Jika berbicara tentang adaptasi live action dari anime atau manga, terutama versi Amerika, banyak pecinta anime yang bakal mengernyitkan dahinya. Sejauh ini, belum banyak adaptasi barat dari media Jejepangan yang dirasa memuaskan dan setia terhadap sumber aslinya.

Meskipun demikian, hal itu tidak menghalangi dibuatnya berbagai adaptasi barat dari anime dan manga. Serial yang kali ini mendapatkan adaptasi tersebut adalah Steins;Gate.

1. Diumumkan di perayaan SciAdv Series

World Line Bergeser! Serial TV Steins;Gate Akan Dibuat di Amerika!crunchyroll.com

Berita tentang adaptasi live action Steins;Gate diumumkan di event Science ADV Live S;G 1010th ANNIVERSARY di Zepp DiverCity Odaiba. Di event perayaan Steins;Gate dan seri lain dari franchise Science Adventure Series ini, berita tentang adaptasi live action Steins;Gate diumumkan.

Belum banyak informasi yang diumumkan terkait adaptasi ini, namun ada beberapa info kunci yang bisa kita ketahui.

Baca Juga: Kenali Tyson Hesse, Komikus di Balik Desain Baru Film Sonic!

2. Diproduksi oleh Skydance Media

Adaptasi live action Steins;Gate akan hadir dalam bentuk serial TV. Nantinya serial TV ini akan diproduksi oleh Skydance Media.

Skydance Media telah memproduksi beberapa serial TV top seperti Altered Carbon dan Grace and Frankie. Mereka akan ambil bagian dalam serial live action Miraculous Ladybug yang akan segera diproduksi. Dalam ranah film, Skydance Media terlibat dalam produksi World War Z, seri Mission Impossible, Star Trek, Terminator, dan Top Gun: Maverick yang akan rilis bulan Juni ini.

3. Tayang di seluruh dunia

World Line Bergeser! Serial TV Steins;Gate Akan Dibuat di Amerika!pdvg.it

Beberapa fan merasa was-was, mengkhawatirkan kualitas adaptasi Steins;Gate ini. Namun buat saya sendiri, setidaknya plot utama Steins;Gate yang bertema perjalanan waktu dan konspirasi global ini cukup mudah diterima audiens barat. Tentunya menarik bagaimana nantinya karakter-karakter otaku dan chuuni seperti Okabe dan Daru dibuat dalam versi baratnya.

Serial TV Steins;Gate ini akan tayang di seluruh dunia secara serentak, kemungkinan besar melalui Netflix atau Amazon Prime. Bagaimana pendapatmu tentang adaptasi live action ini?

Baca Juga: Serial TV-nya Sukses, Netflix Siapkan Spinoff Anime The Witcher?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU