Trailer Anime Fate/Grand Order Singularity Solomon Dirilis

Chaldea akan menghadapi Singularity terakhir

Trailer Anime Fate/Grand Order Singularity Solomon Dirilis

Setelah anime Fate/Grand Order Babylonia berakhir, lanjutannya langsung diumumkan. Fate/Grand Order - Final Singularity The Grand Temple of Time Solomon akan mengadaptasi event Singularity terakhir dari game Fate/Grand Order bagian pertama. Seperti apa cuplikan adegannya?

1. Chaldea bersiap hadapi Kuil Waktu Solomon

Trailer Anime Fate/Grand Order Singularity Solomon Diriliscomicbook.com

Dalam trailer, kita melihat situasi war room Chaldea yang cukup kacau. Para operator saling menimpali dan memberikan update keadaan kepada Romani Archaman dan Leonardo da Vinci.

Fujimaru Ritsuka dan Mash Kyrielight yang baru kembali dikagetkan dengan keadaan Chaldea. Dengan kehadiran mereka, Dr. Roman akhirnya mengumumkan bahwa Chaldea akan segera menghadapi Singularity terakhir, yaitu Kuil Waktu milik Raja Sihir Solomon.

Baca Juga: Anime TV Fate/Grand Order Berlanjut ke Singularity Solomon

2. Adaptasi event Singularity terakhir

Trailer Anime Fate/Grand Order Singularity Solomon Dirilisdrcommodore.it

Kuil Waktu Solomon sendiri merupakan Singularity terakhir yang muncul dalam game Fate/Grand Order, setelah semua 7 Singularity diselesaikan. 

Di Singularity kali ini, Ritsuka dan Mash harus mengalahkan Grand Caster, yaitu Raja Sihir Solomon yang menguasai Kuil Waktu. Kuil dan Singularity tersebut berada di luar sejarah umat manusia. Perjuangan mereka tidak akan mudah karena mereka harus menghadapi 72 iblis yang melindungi singgasana Solomon!

3. (Masih) belum ada informasi baru

Untuk saat ini masih belum ada info baru terkait anime Fate/Grand Order - Final Singularity The Grand Temple of Time Solomon, namun bisa dipastikan para staf dari anime Fate/Grand Order Babylonia akan kembali.

Tanggal rilis anime ini pun belum diumumkan. Mari kita nantikan saja kapan Singularity terakhir ini hadir di layar kaca!

Baca Juga: Teaser Baru Fate/Grand Order Camelot Hadirkan Banyak Karakter Utama

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU