Season Baru Dimulai, Haikyuu Sempat Trending di Twitter Indonesia!

Haikyuu To The Top hinggap di posisi 6 TT Indonesia

Season Baru Dimulai, Haikyuu Sempat Trending di Twitter Indonesia!

Pandemik virus corona sempat mengacaukan beberaja jadwal penayangan anime. Seri Haikyuu To The Top jadi salah satu korbannya karena penayangan cour terbarunya diundur hingga bulan Oktober ini.

Penantian lama tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para fan. Di indonesia saja, animo mereka berhasil membawa Haikyuu jadi trending topic di Twitter Indonesia!

1. Sekilas soal Haikyuu To The Top

Haikyuu To The Top melanjutkan kisah dari season Haikyuu sebelumnya. Tim voli SMA Karasuno akhirnya mendapatkan tempat untuk bertanding di kompetisi tingkat nasional. Para anggotanya turut bersiap-siap, dimana Kageyama diundang untuk pemusatan latihan tingkat nasional, sementara Tsukishima ikut pemusatan latihan di Miyagi. Hinata yang tidak diundang pun diam-diam mengikuti Tsukishima ke Miyagi.

Haikyuu To The Top tayang dalam dua cour berbeda, dengan cour pertama telah selesai tayang bulan April lalu. Cour kedua seyogiyanya tayang bulan Juli, namun karena efek pandemi virus corona harus diundur ke bulan Oktober 2020.

Baca Juga: Inilah 8 Atlet Terbaik Sepanjang Sejarah di Anime Olahraga dari Berbagai Cabang!

2. Trending topic di Indonesia

Season Baru Dimulai, Haikyuu Sempat Trending di Twitter Indonesia!twitter.com/OfficialHaikyu

Setelah menanti selama satu season lebih telat, para fan Haikyuu pun akhirnya bisa bergembira. Ternyata, ekspresi kebahagiaan para penonton di Indonesia berhasil menjadi trending di Twitter.

Artikel ini selesai ditulis pukul 13.26 WIB. Terpantau dari situs trends24.in, anime Haikyuu sempat masuk 10 besar trending Indonesia mulai dari enam jam lalu dan bertahan di daftar hingga pukul 10 pagi.

Jadi memang, antusiasme untuk season baru Haikyuu tak terbantahkan. 

3. Sayangnya tidak ada layanan streaming resmi untuk Indonesia

Season Baru Dimulai, Haikyuu Sempat Trending di Twitter Indonesia!cbr.com

Secara official, cour kedua Haikyuu To The Top tidak ditayangkan di beberapa platform anime resmi di Indonesia, seperti Muse Indonesia atau Ani-One. Namun secara internasional, Haikyuu To The Top bisa kamu saksikan di VRV dan Crunchyroll.

Kalau kamu mau nonton resmi di Indonesia, kita mungkin harus nunggu Netflix menambahkan musim baru ini. 

Apakah kamu sudah menantikan Haikyuu To The Top sejak bulan Juli? Momen apa yang paling kamu tunggu-tunggu di animenya?

Baca Juga: Musim Terakhir Anime Attack on Titan Akan Tayang Desember

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU